×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Surat lamaran kerja antimainstream ini bikin geleng kepala

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Surat lamaran kerja antimainstream ini bikin geleng kepala

Kalau surat lamarannya begini, HRD perusahaan mau menerima nggak ya?

15 / 02 / 2019 14:21

Brilio.net - Lulus dari bangku sekolah atau kuliah, orang-orang akan dihadapkan pada susahnya mencari pekerjaan. Ya, para lulusan harus berlomba-lomba untuk mendapatkan pekerjaan sesuai dengan kemampuan dan keterampilan mereka. Nah, sebelum melamar pekerjaan, ada banyak hal yang harus disiapkan oleh para fresh graduate nih. Salah satunya yakni membuat CV hingga surat lamaran kerja yang menarik agar di respons oleh perusahaan terkait.

Surat lamaran kerja ini menjadi salah satu penentu respons perusahaan terhadap dirimu. Oleh karena itu, kamu harus membuat surat lamaran pekerjaan yang semenarik mungkin. Selain itu, kamu juga harus pantang menyerah adalam melamar pekerjaan. Karena, nggak selamanya lamaran pekerjaan yang kamu ajukan akan berlangsung mulus lho. Ada kalanya kamu harus gagal hingga tiba saatnya mendapat pekerjaan.

Bicara soal melamar pekerjaan, kayaknya beberapa orang mulai frustasi karena belum juga diterima nih. Nah, mungkin karena bosan ditolak terus oleh perusahaan, mereka akhirnya bikin surat lamaran pekerjaan yang antimainstream nih.

Seperti deretan surat lamaran pekerjaan antimainstream yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (15/2) berikut ini. Alih-alih melamar pekerjaan dengan kata-kara yang manis, surat lamaran ini justru bisa bikin kamu geleng-geleng kepala waktu membacanya.

1. Cara jitu biar lamaran kita direspons oleh perusahaan nih. Ada yang berani coba?

Loading...

surat lamaran kerja lucu © 2019 berbagai sumber

2. Ini serem banget deh surat lamarannya. HRD auto bergidik nih.

surat lamaran kerja lucu © 2019 berbagai sumber

3. Wah, ngegas juga nih surat lamaran pakai bahasa Jawa.

surat lamaran kerja lucu © 2019 berbagai sumber

4. Kalau ini ngegas versi Batak nih. Ada yang pernah bikin lamaran kayak gini?

surat lamaran kerja lucu © 2019 berbagai sumber

5. Suruh bikin surat lamaran malah nggak mau deh.

surat lamaran kerja lucu © 2019 berbagai sumber

6. Mohon maaf itu kok tanda tangannya kayak data seismograf ya?

surat lamaran kerja lucu © 2019 berbagai sumber

7. Sungguh surat lamaran yang sangat singkat, padat, jelas...

surat lamaran kerja lucu © 2019 berbagai sumber

8. Sebuah perbincangan lamaran kerja yang bikin tepuk jidat.

surat lamaran kerja lucu © 2019 berbagai sumber

9. Sungguh sebuah cara melamar kerja yang sedikit maksa sih.

surat lamaran kerja lucu © 2019 berbagai sumber

10. Wah, ada juga nih yang bikin surat lamaran unik kayak gini. Puitis banget.

surat lamaran kerja lucu © 2019 berbagai sumber





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    40%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    40%

  • Marah

    0%

  • Love

    20%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more