Brilio.net - Adanya pandemi membuat kegiatan ngabuburit kini menjadi lebih terbatas. Jika tahun-tahun sebelumnya kita terbiasa ngabuburit di luar rumah bersama teman-teman, kini yang terjadi adalah sebaliknya. Demi kesehatan bersama, kita harus menghabiskan waktu jelang berbuka di rumah saja.

Nah, lalu kegiatan apa ya yang bisa dilakukan jelang berbuka di rumah ini? Tentunya ada banyak, salah satunya ialah bermain media sosial. Nggak cuma scrolling dan baca status netizen, kamu juga bisa dan boleh banget bikin status sendiri.

Hal itu pun turut dilakukan oleh sejumlah bapak-bapak berikut ini. Lewat fitur Status di WhatsApp mereka pun membuat postingan khas Ramadan yang lucu-lucu garing. Oleh sejumlah orang, status WA itu lantas diunggah ulang ke media sosial lain hingga akhirnya viral.

Terus kayak gimana ya status WA bapak-bapak yang viral ini? Dihimpun dari berbagai sumber, berikut telah brilio.net rangkum sejumlah status kocak bapak-bapak saat memasuki bulan Ramadan, Rabu (21/4). Receh sih, tapi sukses bikin senyum tipis~

1. Betul! Kalau bukanya pakai ayam goreng juga rasanya nggak bakal kayak steak sapi.

Status WA bapak di bulan puasa © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdrstoryWA

2. Sebelum marah-marah, yuk cerna baik-baik kalimatnya.

Status WA bapak di bulan puasa © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdrstoryWA

3. Sahur kali, pak, bukan shower. Padahal bedanya jauh banget.

Status WA bapak di bulan puasa © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdrstoryWA

4. Tenng, suatu hari pasti dapat ganti yang lebih baik.

Status WA bapak di bulan puasa © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdrstoryWA

5. Nggak beneran lho ini, guys. Cuma bercandaan.

Status WA bapak di bulan puasa © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdrstoryWA

6. Jadi, ini dia tersangka yang dicari selama ini.

Status WA bapak di bulan puasa © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdrstoryWA

7. Padahal apa hayo? Jangan nanggung begini dong!

Status WA bapak di bulan puasa © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdrstoryWA

8. Perpaduan yang bikin auto kenyang sampai bedug magrib berkumandang.

Status WA bapak di bulan puasa © berbagai sumber

foto: istimewa

9. Pak Ruslan dan drama puasanya nih memang selalu ada-ada saja.

Status WA bapak di bulan puasa © berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

10. Pamernya nggak nanggung-nanggung ya, moms~

Status WA bapak di bulan puasa © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdrstoryWA

(brl/guf)