Brilio.net - Pemakaian spanduk sebagai salah satu media promosi atau iklan memang masih banyak digunakan. Kendati zaman telah memasuki era modern di mana kebanyakan promosi dilakukan melalui platform media sosial, pemakaian spanduk ini masih menjadi salah satu pilihan. Spanduk masih cukup efektif digunakan sebagai media iklan. Biasanya spanduk ini dipasang di pinggir-pinggir jalan agar mudah dibaca banyak orang.

Bagi para pemilik usaha, spanduk juga dipasang di tempat usaha mereka agar orang mudah mengidentifikasi. Nah, banyaknya orang yang membuka usaha membuat masing-masing pelaku usaha membuat spanduk dengan desain yang unik dan nggak biasa. Semakin menarik desain spanduk, semakin banyak pula kemungkinan spanduk bakal dilihat oleh orang.

Nggak cuma pengusaha di bidang jual beli barang saja yang biasanya membutuhkan spanduk sebagai media promosinya. Namun, para pelaku usaha jasa juga biasanya menggunakan spanduk sebagai media promosinya. Spanduk usaha jasa seperti kursus, penitipan dan lain sebagainya pasti sering kamu temui dalam kehidupan sehari-hari.

Ngomong-ngomong soal spanduk usaha jasa ini, kamu pernah nggak sih melihat spanduk usaha jasa yang menawarkan layanan nggak biasa? Ya, terkadang orang memang membuka jasa yang antimainstream nih. Bahkan, saking antimainstreamnya bisa bikin yang melihat auto geleng kepala.

Brilio.net telah menghimpun dari berbagai sumber pada Senin (5/8), 10 spanduk usaha yang menawarkan jasa nggak biasa.

Loading...

1. Hari gini masih ada yang butuh jasa cari kutu nggak ya?

usaha jasa lucu © 2019 berbagai sumber

2. Ada tempat penitipan suami nih kalau istri mau belanja.

usaha jasa lucu © 2019 berbagai sumber

3. Jasa pindahan antar galaksi nih. Mungkin mau pindah ke galaksi andromeda.

usaha jasa lucu © 2019 berbagai sumber

4. Eits, bukan jasa sedot WC ya, tapi ini jasa sedot dosa.

usaha jasa lucu © 2019 berbagai sumber

5. Hmm, kenapa sih foto promo tongsisnya harus kayak gitu banget?

usaha jasa lucu © 2019 berbagai sumber

6. Kamu suka kebayang nggak sih gimana bentuk garansinya?

usaha jasa lucu © 2019 berbagai sumber

7. Ada kursus hipnotis segala lho. Termasuk bidang kesurupan nih.

usaha jasa lucu © 2019 berbagai sumber

8. Biro jodoh juga masih ada nih, walaupun sekarang udah zamannya biro jodoh digital.

usaha jasa lucu © 2019 berbagai sumber

9. Jasa buat curhat ada juga lho. Kamu bisa mencobanya kalau lagi galau.

usaha jasa lucu © 2019 berbagai sumber

10. Ini jasa yang bikin kamu merasa banyak kawannya di dunia.

usaha jasa lucu © 2019 berbagai sumber