Brilio.net - Banyak orang yang alergi dengan pelajaran matematika. Lihat rumusnya saja sudah pusing, gimana ngerjainnya? Pasti langsung pingsan deh. Makanya banyak anak sekolah yang alergi dengan hitung-menghitung.

Tapi ceritanya akan menjadi berbeda, jika rumus matematika tersebut isinya lucu. Seperti gimana ngitung seberapa cepat kamu move setelah putus. Penasaran nggak? Nih meme-memenya yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (15/11).

1. Rumus apa curhat nih?

rumus mtk  © 2016 brilio.net

2. Berat men.

Loading...

rumus mtk  © 2016 brilio.net

3. Kok minus?

rumus mtk  © 2016 brilio.net

4. Pengennya sih gitu.

rumus mtk  © 2016 brilio.net

5. Tuh diinget.

rumus mtk  © 2016 brilio.net

6. Yang belum move on silakan dihitung lagi.

rumus mtk  © 2016 brilio.net

7. Masalah banget ya?

rumus mtk  © 2016 brilio.net

8. Asyeek.

rumus mtk  © 2016 brilio.net

9. Hmmmm.

rumus mtk  © 2016 brilio.net

10. Jangan mau jadi korban lagi ya?

rumus mtk  © 2016 brilio.net