×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Meme 'nagih utang' ini lucunya banyak dan nyindirnya mak jleb

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Meme 'nagih utang' ini lucunya banyak dan nyindirnya mak jleb

Pesoalan utang-piutang memang pelik.

15 / 11 / 2016

Brilio.net - Buat kamu yang sadar, urusan utang-piutang adalah urusan berat yang bahkan bisa dibawa sampai mati. Tapi entah apa motifnya, kadang banyak orang yang melupakan atau cuek terhadap utangnya kepada orang lain. Seolah-oleh mereka lupa saat akan meminjam uang, muka memelas yang dibawa, tapi saat ditagih, justru memasang muka 'sadis'.

Fenomena yang umum di masyarakat itu kemudian dibuat meme untuk menyindir perilaku tukang utang yang kebangetan tersebut. Meski mak jleb nyindirnya, seperti halnya meme-meme lain, unsur lucu nggak boleh ketinggalan. Berikut 10 meme nagih utang yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (15/11):

1. Wah, siapa nih yang kayak gini?

 10 Meme nagih utang Istimewa

2. Bener apa bener?

Loading...

 10 Meme nagih utang Istimewa

3. Beda banget kan ya?

 10 Meme nagih utang Istimewa

4. Mau nagih utang malah sampai kayak orang ngemis, saking nggak pekanya yang punya utang.

 10 Meme nagih utang Istimewa

5. Nah, ini juga banyak sih yang kayak gini..

 10 Meme nagih utang Istimewa

6. Tuh, makanya liat-liat kalo mau bergaya..

 10 Meme nagih utang Istimewa

7. Mitos apa fakta, saudara-saudara?

 10 Meme nagih utang Istimewa

8. Ada yang tiba-tiba ngeblank juga..

 10 Meme nagih utang Istimewa

9. Yang utang lebih galak.

 10 Meme nagih utang Istimewa

10. Ekspresinya serem banget kalo pas ditagih utang.

 10 Meme nagih utang Istimewa

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    44%

  • Ngakak!

    11%

  • Wow!

    22%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    11%

  • Love

    11%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more