×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Reaksi kocak soal Reza Rahardian jadi dosen, mahasiswi auto rajin

0

BRILIO » Ngakak

10 Reaksi kocak soal Reza Rahardian jadi dosen, mahasiswi auto rajin

Reza Rahardian jadi dosen di UI.

13 / 09 / 2018

Brilio.net - Nama Reza Rahardian dalam dunia perfilman Tanah Air sudah tidak asing lagi. Kemampuan akting yang dimilikinya sukses mengantarkannya sebagai salah satu aktor terbaik dengan raihan beberapa penghargaan bergengsi di dunia film.

Tak hanya itu saja, kemampuan akting pemeran tokoh Habibie dalam film 'Habibie & Ainun' ini juga membuatnya mendapat kesempatan mengajar di Program Vokasi Universitas Indonesia. Ya, foto ketika dirinya sedang mengajar di depan mahasiswa itu menjadi viral di media sosial.

Akun Instagram @vokasi_ui juga mengunggah momen tersebut. Dalam unggahannya itu diketahui bahwa Reza mengajar Teknik Olah Suara dan Akting bersama salah satu rekannya, Rangga Wisesa.

cuitan kocak reza rahardian jadi dosen © 2018 Istimewa

Aksi ketika Reza mengajar sebagai dosen itu pun menghebohkan media sosial, termasuk para warganet di Twitter. Banyak yang memberi beragam tanggapan mengenai hal tersebut. Seperti 10 cuitan kocak berikut ini yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (13/9).

1. Biasanya cuma diem aja, sekarang jadi mahasiswi paling aktif di kelas.

cuitan kocak reza rahardian jadi dosen © 2018 Istimewa



2. Gimana nggak coba? Dosennya ganteng banget sih...

cuitan kocak reza rahardian jadi dosen © 2018 Istimewa




3. Jangan lupa napas guys....

cuitan kocak reza rahardian jadi dosen © 2018 Istimewa




4. Nah lho! Jadi susah bedain mana akting mana bukan akting.

cuitan kocak reza rahardian jadi dosen © 2018 Istimewa




5. Auto jadi mahasiswa rajin se-kampus.

cuitan kocak reza rahardian jadi dosen © 2018 Istimewa



6. Auto antinitip-nitip absen.

cuitan kocak reza rahardian jadi dosen © 2018 Istimewa



7. Rias penganten dulu biar bisa tebar pesona.

cuitan kocak reza rahardian jadi dosen © 2018 Istimewa



8. Dandannya dari subuh ya guys...

cuitan kocak reza rahardian jadi dosen © 2018 Istimewa



9. Atau kalau perlu sewa jasa MUA setiap mau berangkat ke kampus.

cuitan kocak reza rahardian jadi dosen © 2018 Istimewa



10. Datang subuh juga nggak masalah deh kalau dosennya ganteng kayak gitu...

cuitan kocak reza rahardian jadi dosen © 2018 Istimewa

 




Social media banner
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    50%

  • Love

    0%

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more