Brilio.net - Diakui atau tidak, banyak orang dengan sengaja kerap melewatkan makan pagi atau sarapan. Biasanya sih, hal tersebut disebabkan karena waktu luang yang dimiliki mepet atau karena sedang terburu-buru untuk pergi ke sekolah ataupun ke kantor.

Lebih jauh, hal itu juga disebabkan lantaran mereka menilai bahwa sarapan bukanlah hal yang penting-penting amat. Padahal, faktanya nih ya, makan pagi atau sarapan ini penting banget untuk dilakukan lho.

Seperti diketahui, beberapa pakar kesehatan sepakat bahwa sarapan dapat memberikan nutrisi dan sumber energi untuk tubuh, meningkatkan metabolisme, dan menjaga konsentrasi otak, serta tentunya bisa menjauhkan dari berbagai penyakit, seperti maag, jantung, dan diabetes.

Akan tetapi, apa jadinya jika menu sarapan yang dikonsumsi justru terkesan nyeleneh seperti yang terlihat pada deretan foto di bawah ini? Apalagi jika dilakukan oleh warganet Indonesia yang terkenal kreatif abis dalam membuat konten.

Wah, kira-kira bakal bisa jadi sumber energi atau justru bikin sakit perut ya?

Dihimpun brilio.net dari 1cak.com pada Rabu (12/8), berikut sejumlah potret sarapan warga Indonesia yang nyelenehnya nggak ketulungan.


1. Pasti dia lagi diet karena nggak pakai nasi.



2. Makanan di tanggal tua nih. Nggak ada telur betulan, gambarnya pun jadi.



3. Daripada selainya diganti jadi sambal, mending dimakan polosan aja.

Loading...



4. Sekali dayung, dua-tiga pulau terlampau. Sambil mandi, makan pun jadi. Oke deh~



5. Biar hemat waktu, jadi makan pagi sama siangnya digabung.




2 dari 2 halaman



6. Kok melas amat sih, menu sarapannya?



7. Sarapan sih sarapan, tapi masa iya pakai nenteng obat nyamuk bakar.



8. Itu nggak dimasak karena keburu lapar atau kehabisan gas?



9. Habis makan auto diare seharian~



10. Pertanyaan serius: memangnya enak ya?