Brilio.net - Dalam kehidupan sehari-hari, ada hal-hal nggak terduga yang pasti kamu alami. Kadang, hal tak terduga ini memaksa kamu untuk memutar otak. Nggak heran kalau kamu bakal melihat berbagai kreativitas yang diciptakan orang untuk menyelesaikan permasalahan sehari-harinya.

Kreativitas yang ditunjukkan oleh orang-orang ini kadang memang terlihat nyeleneh. Tapi, meski nyeleneh kadang berfungsi dengan sangat baik lho. Apalagi kalau mereka dalam keadaan terpepet atau terdesak.

Situasi mendesak memang memaksa orang untuk berpikir cepat. Kamu pernah nggak sih berada dalam situasi terpepet dan harus menyelesaikan permasalahan segera? Pasti dalam situasi ini, kamu justru dapat ide yang ada-ada saja.

Seperti deretan kreativitas orang saat terpepet berikut ini. Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @sukijan.id, Minggu (23/2), berikut 10 potret lucu orang lagi kepepet yang bikin cekikikan.

1. Mengikat rambut pakai pulpen memang nggak salah, tapi jangan sampai mata pulpennya mengarah ke bawah ya...

Loading...

potret lucu orang lagi kepepet © 2020 instagram.com

2. Nggak ada helm sih, tapi jangan diganti dengan barang yang nggak melindungi ya.

potret lucu orang lagi kepepet © 2020 instagram.com

3. Terpaksa membuat mata palsu demi menanggulangi rasa ngantuk.

potret lucu orang lagi kepepet © 2020 instagram.com

4. Nggak ada tongkat penunjuk, jadi pakai tongkat 'ajaib' nih.

potret lucu orang lagi kepepet © 2020 instagram.com

5. Ya oke aja sih nggak ada lap meja, tapi jangan dipel juga.

potret lucu orang lagi kepepet © 2020 instagram.com

6. Ketika kamu laper banget tapi harus mengangkat telpon. Tapi kok gini banget ya...

potret lucu orang lagi kepepet © 2020 instagram.com

7. Sebuah masker multifungsi buat kamu yang nggak sempat beli.

potret lucu orang lagi kepepet © 2020 instagram.com

8. Kayaknya ke kamar mandi nggak bakal memakan waktu lama kok.

potret lucu orang lagi kepepet © 2020 instagram.com

9. Ketika kamu baru bangun dan bilang kalau udah OTW...

potret lucu orang lagi kepepet © 2020 instagram.com

10. Mau berangkat sekolah tapi disuruh masak sendiri, auto safety first.

potret lucu orang lagi kepepet © 2020 instagram.com