Brilio.net - Segala lini kehidupan di dunia ini memiliki keunikan tersendiri. Keunikan alami itu merupakan daya tarik yang terkadang tak disadari orang di sekitarnya.

Namun, ada keunikan buatan yang ada akibat kesalahan tak disengaja. Di antaranya bentuk benda yang mirip organ vital atau tulisan salah ketik yang bemakna ambigu.

Keunikan yang cenderung nyeleneh ini tak pelak bikin orang yang menyadarinya terbahak-bahak. Ada unsur humor meski kamu perlu fokus melihatnya.

Nah, berikut deretan potret biasa yang 10 detik kemudian bikin imajinasi kamu ke mana-mana dihimpun dari berbagai sumber, Selasa (21/8). Awas kontrol jangan sampai ngeres ya?

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Duh, gimana cara merawatnya dengan alat itu?

potret nyeleneh banget istimewa

2. Ini penjual daging. Jangan diplintir ke man-mana!

potret nyeleneh banget istimewa

3. Kolaborasi yang sempurna bukan?

potret nyeleneh banget istimewa

4. Hmmmmn. Telur ayam atau bebek ini.

potret nyeleneh banget istimewa

5. Harapan kini sudah tinggal kenangan. Hiks-hiks-hiks.

potret nyeleneh banget istimewa

6. Nama tokonya bikin deg-degan.

potret nyeleneh banget istimewa

7. Kamu mau nggak? Aku sih B aja.

potret nyeleneh banget istimewa

8. Aku nggak bisa berkomentar lagi. Berat ini abangku.

potret nyeleneh banget istimewa

9. I Love U to...

potret nyeleneh banget istimewa

10. Ketahuan nakal nih yang punya mobil.

potret nyeleneh banget istimewa

(brl/fen)