×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Peringatan buat pengendara motor ini endingnya absurd banget

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Peringatan buat pengendara motor ini endingnya absurd banget

Peringatan ini terpasang di berbagai tempat, nggak cuma di jalan raya saja.

07 / 05 / 2019 22:55

Brilio.net - Berkendara di jalan raya mungkin sudah menjadi kegiatan yang sering dilakukan oleh orang-orang. Meski kelihatannya mudah dan sudah menjadi rutinitas sehari-hari, namun berkendara roda dua harus memerhatikan berbagai aspek lho. Perlu konsentrasi tinggi untuk bisa berkendara dengan baik. Sedikit saja nggak fokus bisa berakibat fatal hingga kecelakaan lho.

Pihak kepolisian pun membuat peraturan demi keselematan berlalu lintas. Ya, peraturan dalam berkendara ini mengatur banyak hal mulai persiapan yang harus dilakukan, dan kewajiban pengendara selama di jalan raya. Misalnya saja kewajiban memakai helm, utamakan keselamatan, memperhatikan laju kendaraan dan lain sebagainya. Kendati demikian, hal yang tak kalah pentingnya dalam berkendara adalah kesadaran diri sendiri atas peraturan lalu lintas yang ada.

Seperti kita ketahui, jalanan bukanlah milik sendiri, selain kamu menjaga keselamatan diri, kamu juga harus memerhatikan hak pengendara lain yang ada di jalan raya. Dengan begitu, kamu dapat meminimalisasi angka kecelakaan kendaraan, terutama kendaraan roda dua yang marak terjadi di jalanan.

Nah, selain peraturan dalam undang-undang, aparat lalu lintas juga nggak jarang memasang spanduk ataupun peringatan-peringatan tertentu untuk pengendara roda dua. Peringatan ini terpasang di berbagai tempat, nggak cuma di jalan raya saja.

Tapi apa jadinya ya jika peringatan untuk para pengendara roda dua ini justru nyeleneh abis? Pasti bisa bikin kamu auto tepuk jidat melihatnya.

Loading...

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (7/5), berikut 10 peringatan lucu buat pengendara motor yang nyeleneh abis.

1. Hmm, peringatan ini sih nyeleneh abis endingnya...

peringatan pengendara motor © 2019 berbagai sumber

2. Emang kalau naik motor lihat paha apa deh? Paha ayam gitu?

peringatan pengendara motor © 2019 berbagai sumber

3. Hanya sebuah peringatan, kalau keselamatan kendaraan adalah tanggung jawab kita sendiri. Hmm, tapi kok disuruh ninggalin surat kendaraan di motor sih?

peringatan pengendara motor © 2019 berbagai sumber

4. Nah kamu mending berkendara dengan baik, karena masa depanmu masih panjang...

peringatan pengendara motor © 2019 berbagai sumber

5. Khusus roda dua dan jomblo tolong minggir dulu...

peringatan pengendara motor © 2019 berbagai sumber

6. Tuh, Rossi aja bawa motor bisa jatuh apalagi kamu.

peringatan pengendara motor © 2019 berbagai sumber

7. Marquez sama Rossi pernah jatuh, kamu juga bisa aja jatuh. Jangan ngebut makanya.

peringatan pengendara motor © 2019 berbagai sumber

8. Hati-hati kalau kamu ngebut terus kendaraan terasa lebih berat.

peringatan pengendara motor © 2019 berbagai sumber

9. Ingat ya, helm itu hal paling penting untuk pengendara roda dua.

peringatan pengendara motor © 2019 berbagai sumber

10. Tuh, kamu lebih baik mati di jalan yang lurus guys.

peringatan pengendara motor © 2019 berbagai sumber





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    50%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more