Brilio.net - Dewasa ini semakin banyak media sosial yang bermunculan. Setiap media sosial memiliki karakteristik tersendiri yang menarik untuk kamu gunakan. Meski begitu, salah satu pelopor media sosial yakni Facebook tetap nggak pernah sepi pengguna nih.

Meski sudah sangat lama dan kini bersaing dengan media sosial lainnya, tapi Facebook masih eksis aja lho. Kamu juga pasti masih sering bermain Facebook kan? Entah sekadar mencari informasi ataupun mencari orang nih.

Eksistensi Facebook ini memang nggak lepas dari menariknya konten para pengguna. Ya, kadang pengguna memiliki konten yang menarik yang bakal bikin kamu betah berselancar. Kadang banyak guyonan yang berasal dari interaksi di Facebook juga lho.

Salah satunya guyonan tanya jawab yang endingnya bikin tepuk jidat gini nih. Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @duhreceh.id, Rabu (23/6), berikut 10 obrolan lucu nanya di Facebook ini bikin ikut terkecoh.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Pasti kamu ngiranya juga bebek nih, padahal sih aslinya lele~

obrolan lucu nanya di Facebook © 2021 instagram.com

obrolan lucu nanya di Facebook-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

2. Bener juga sih emang jadinya mirip sama cumi-cumi.

obrolan lucu nanya di Facebook © 2021 instagram.com

obrolan lucu nanya di Facebook-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

3. Jangan salah sangka dulu, kembalian Rp 21 ribu tapi gini...

obrolan lucu nanya di Facebook © 2021 instagram.com

obrolan lucu nanya di Facebook-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

4. Lain kali kalau membuang masker warna biru jangan di jalan ya.

obrolan lucu nanya di Facebook © 2021 instagram.com

obrolan lucu nanya di Facebook-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

5. Kamu pasti auto nggak buang sampah sembarangan kalau gini.

obrolan lucu nanya di Facebook © 2021 instagram.com

obrolan lucu nanya di Facebook-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

6. Duh, yang salah penjualnya apa pembelinya kalau gini?

obrolan lucu nanya di Facebook © 2021 instagram.com

obrolan lucu nanya di Facebook-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

7. Kecil tapi timbangannya berat nih, ternyata ada yang salah...

obrolan lucu nanya di Facebook © 2021 instagram.com

obrolan lucu nanya di Facebook-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

8. Kalau anak kecil lagi mainan Facebook sih kayaknya bisa terkecoh.

obrolan lucu nanya di Facebook © 2021 instagram.com

obrolan lucu nanya di Facebook-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

9. Iya juga sih, nggak salah kalau ini tuh foto kopi.

obrolan lucu nanya di Facebook © 2021 instagram.com

obrolan lucu nanya di Facebook-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

10. Orang Indonesia pasti nggak asing sama 'onigiri' yang satu ini.

obrolan lucu nanya di Facebook © 2021 instagram.com

obrolan lucu nanya di Facebook-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

(brl/guf)