Brilio.net - Bukan cuma makanan, bagi mahasiswa koneksi internet saat ini juga telah menjadi sebuah kebutuhan pokok. Keberadaannya menjadi sangat penting bukan hanya karena dengannya mahasiswa jadi bisa mencari hiburan.

Lebih dari itu, keberadaan koneksi internet ini sangatlah berguna untuk mempermudah mereka dalam mengerjakan tugas perkuliahan. Bagaimana tidak? Banyaknya informasi yang bisa diakses di internet dalam waktu singkat, memungkinkan pengerjaan tugas menjadi lebih cepat.

Sayangnya, harus diakui bahwa kadang kala ada masa-masa di mana uang bulanan mereka menipis, sedangkan paket internet pun hampir habis. Alhasil, kalau sudah kepepet begitu, pilihannya pun hanya dua: mencari Wi-Fi atau menumpang hotspot pribadi milik teman.

Nah, buat kamu yang sering numpang internetan di hotspot pribadi punya teman, pernah nggak sih kamu menemukan nama hotspot dan password yang begitu nyeleneh? Kalau iya, kira-kira lebih nyeleneh mana dibanding dengan sederet nama hotspot dan password berikut ini?

Penasaran pengen membandingkan, kan? Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (23/5), berikut 10 nama password dan hotspot pribadi yang nyeleneh abis.


1. Pasti biar dikira printer.

foto: Twitter/@akunbecand4



2. Halo, Bang Yono? Mau tanya nih.

Loading...

foto: Twitter/@sxckmytoes



3. Pacarmu emang siapa?

foto: Twitter/@y_ehshuhua



4. Santunan tuh ya, sembako dong.

foto: Twitter/@bamsat_



5. Nah, loh! Pusing nggak tuh baca password-nya.

foto: Twitter/@dhimpleiy



2 dari 2 halaman


6. Jadi keinget sama SpongeBob.

foto: Twitter/@hosyaaa_



7. Siap yang mulia~

foto: Twitter/@nfotsr



8. Ya, kalau punya kuota nggak akan numpang internetan.

foto: Twitter/@Peelen_



9. Hmmm, ya juga ya.

foto: Twitter/@psytrophxc



10. Wah, ini mah modus.

foto: Twitter/@sebutajabambang