Brilio.net - Berkendara sudah menjadi rutinitas setiap orang. Hampir setiap hari orang berkendara untuk tujuan tertentu. Entah untuk pergi bekerja, ke sekolah, berbelanja, maupun untuk sekadar menghibur diri. Saat inipun sudah banyak kendaraan yang memadati jalan raya. Hampir setiap orang memiliki kendaraan untuk menunjang mobilitas sehari-hari.

Meski sudah jadi rutinitas sehari-hari, tapi berkendara ini butuh konsentrasi tingkat tinggi. Kamu harus selalu fokus agar tidak terjadi hal-hal yang nggak diinginkan. Kamu juga harus menerapkan protokol keselamatan selama berkendara ya.

Ngomong-ngomong soal berkendara, kadang orang mengalami momen awkward yang nggak terduga lho. Momen awkward ini pastinya bakal bikin kamu bingung banget deh. Kayaknya mau ngapain aja jadi serba salah kalau sudah awkward.

Nah, momen membingungkan apa saja nih yang pernah kamu alami waktu berkendara? Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @wkwkland_real, Rabu (19/8), berikut 10 momen membingungkan waktu berkendara yang bikin gagal paham.

1. Kalau mengalami hal kayak gini kamu pasti merasa awkward deh.

momen membingungkan pengendara © 2020 instagram.com

2. Kamu pernah nggak nih lihat orang bawa dua motor sekaligus?

momen membingungkan pengendara © 2020 instagram.com

3. Apa yang bakal kamu lakukan kalau melewati jalanan yang kayak gini?

momen membingungkan pengendara © 2020 instagram.com

4. Waduh, berasa lagi MotoGP kali ya sampai gini banget.

momen membingungkan pengendara © 2020 instagram.com

5. Kalau berkendara jangan sampai nggak konsentrasi ya, bisa berbahaya.

momen membingungkan pengendara © 2020 instagram.com

6. Wah, siapa nih yang berani nyantai di tengah jalan kayak gini?

momen membingungkan pengendara © 2020 instagram.com

7. Mungkin butuh peringatan yang agak besar biar nggak ada yang terjebak.

momen membingungkan pengendara © 2020 instagram.com

8. Berasa kayak kendaraan nyasar ya, padahal mungkin ada jalannya.

momen membingungkan pengendara © 2020 instagram.com

9. Kok bisa ya lampunya nyala kayak gini nih? Bisa jadi lifehack nih.

momen membingungkan pengendara © 2020 instagram.com

10. Apa yang kamu lakukan kalau lagi berkendara malah bertemu polisi?

momen membingungkan pengendara © 2020 instagram.com

(brl/guf)

(brl/guf)