Brilio.net - Banyak hal-hal unik yang bisa terjadi dalam kehidupan kita. Bahkan beberapa muncul di luar rencana yang kita buat. Terkadang dari hal-hal sepele yang kita lakukan, menjadi satu momen yang unik untuk orang lain. Entah sengaja atau nggak, ternyata momen-momen ini bisa jadi hal lucu yang bikin ngakak dan salah fokus.

Ternyata hal ini membuktikan nggak semua yang kita inginkan akan berjalan sesuai dengan rencana. Yang kita kira sederhana ternyata bisa bikin orang lain jadi berpikir berulang kali. Hayo, coba perhatikan momen-momen ini yang secara kebetulan bisa bikin kamu ngakak sekaligus gagal fokus. 

Berikut rangkuman brilio.net dilansir dari izismile.com pada Jumat (29/11) momen kebetulan yang bikin ngakak dan gagal fokus.

1. Coba perhatikan pelan-pelan. Menurut kamu ini bapak gendong bayi, atau bayi yang gendong bapaknya?

10 momen kebetulan yang bikin ngakak dan gagal fokus © 2019 brilio.net

Loading...

foto: izismile.com

2. Jangan kasihan dulu sama ceweknya yang kelelahan, itu cuma paha sama helm yang ditaruh motor.

10 momen kebetulan yang bikin ngakak dan gagal fokus © 2019 brilio.net

foto: izismile.com

3. Kenapa air mancur ini malah jadi mirip gaun nikah sih?

10 momen kebetulan yang bikin ngakak dan gagal fokus © 2019 brilio.net

foto: izismile.com

4. Oops, gara-gara kayu jadi ngira anjingnya kepotong deh.

10 momen kebetulan yang bikin ngakak dan gagal fokus © 2019 brilio.net

foto: izismile.com

5. Posisi cewek didepan kaca ini malah bikin cowoknya punya kaki yang beda.

10 momen kebetulan yang bikin ngakak dan gagal fokus © 2019 brilio.net

foto: izismile.com

6. Hayo, kamu bisa nebak nggak cowoknya yang duduk atau yang ngerangkul?

10 momen kebetulan yang bikin ngakak dan gagal fokus © 2019 brilio.net

foto: izismile.com

7. Posisi dua kucing ini bukannya bikin gemes tapi malah bikin gagal fokus.

10 momen kebetulan yang bikin ngakak dan gagal fokus © 2019 brilio.net

foto: izismile.com

8. Jadi menurut kamu yang di gendong siapa nih?

10 momen kebetulan yang bikin ngakak dan gagal fokus © 2019 brilio.net

foto: izismile.com

9. Punya warna rambut kembar sama anjing kesayangan, malah bikin salah sangka.

10 momen kebetulan yang bikin ngakak dan gagal fokus © 2019 brilio.net

foto: izismile.com

10. Jangan GR dulu deh kalau dilihatin kaya gini. Itu kacamata yang ditaruh belakang kepala kok.

10 momen kebetulan yang bikin ngakak dan gagal fokus © 2019 brilio.net

foto: izismile.com

Gimana nih, kamu udah paham sama semua gambarnya belum? Atau jangan-jangan kamu pernah punya pengalaman seperti itu? Hihihi