1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Ngakak
Angga Roni Priambodo 12 Agustus 2017 15:01

10 Meme 'tukang sayur' ini bikin sadar kita bukan apa-apa, kocak abis

Nggak percaya? Cek aja langsung deh.

Brilio.net - Tukang sayur, baik yang di pasar maupun yang keliling, profesi ini mungkin terlihat sepele bagi sebagian orang. Namun, peran mereka sungguh sakral bagi ketersediaan pangan sebuah keluarga. Bayangkan jika nggak ada tukang sayur, di mana ibumu beli sayuran untuk dimasak? Maka, meski terlihat sepele, jangan pernah remehkan keberadaan mereka.

Lebih dari itu, jika kamu melihat 10 meme yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (12/8) berikut ini. Kamu akan sadar, kalau kamu nggak ada apa-apanya dibanding tukang sayur.


1. Kamu kalah, pokoknya nggak ada apa-apanya deh..



2. Dia, tetap rendah hati..



3. Dia juga nggak pernah selingkuh..



4. Kalau mau dikejar dan dikerubutin cewek, belajarlah dari tukang sayur.



5. Nah lho.. Tukang sayur aja ada plat nomornya..



6. Kreatif ala tukang sayur, motor sport buat nyari duit..



7. Jangan pernah remehin..



8. Terong mana emang yang nggak gede?



9. Artis aja mau jadi tukang sayur, yah meski di film aja..



10. Tukang sayur tuh, setia banget.

 

 

(brl/nng)

YOU MAY ALSO LIKE

BRILIO VIDEO

4 Manfaat Spons Yang Bisa Kamu Buat Dengan Mudah!
Inilah yang menjadikan spons serba guna. Spons dapat digunakan untuk membersihkan permukaan basah. Selain itu, karena permukaannya yang lembut, ...

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories
TOP

Would you like to switch to the English Version?