×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Meme 'tukang sayur' ini bikin sadar kita bukan apa-apa, kocak abis

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Meme 'tukang sayur' ini bikin sadar kita bukan apa-apa, kocak abis

Nggak percaya? Cek aja langsung deh.

12 / 08 / 2017

Brilio.net - Tukang sayur, baik yang di pasar maupun yang keliling, profesi ini mungkin terlihat sepele bagi sebagian orang. Namun, peran mereka sungguh sakral bagi ketersediaan pangan sebuah keluarga. Bayangkan jika nggak ada tukang sayur, di mana ibumu beli sayuran untuk dimasak? Maka, meski terlihat sepele, jangan pernah remehkan keberadaan mereka.

Lebih dari itu, jika kamu melihat 10 meme yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (12/8) berikut ini. Kamu akan sadar, kalau kamu nggak ada apa-apanya dibanding tukang sayur.

1. Kamu kalah, pokoknya nggak ada apa-apanya deh..

Meme Tukang Sayur © 2017 Istimewa

Loading...

2. Dia, tetap rendah hati..

Meme Tukang Sayur © 2017 Istimewa

3. Dia juga nggak pernah selingkuh..

Meme Tukang Sayur © 2017 Istimewa

4. Kalau mau dikejar dan dikerubutin cewek, belajarlah dari tukang sayur.

Meme Tukang Sayur © 2017 Istimewa

5. Nah lho.. Tukang sayur aja ada plat nomornya..

Meme Tukang Sayur © 2017 Istimewa

6. Kreatif ala tukang sayur, motor sport buat nyari duit..

Meme Tukang Sayur © 2017 Istimewa

7. Jangan pernah remehin..

Meme Tukang Sayur © 2017 Istimewa

8. Terong mana emang yang nggak gede?

Meme Tukang Sayur © 2017 Istimewa

9. Artis aja mau jadi tukang sayur, yah meski di film aja..

Meme Tukang Sayur © 2017 Istimewa

10. Tukang sayur tuh, setia banget.

Meme Tukang Sayur © 2017 Istimewa





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    63%

  • Ngakak!

    25%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    13%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more