1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Ngakak
Angga Roni Priambodo 12 Agustus 2017 15:01

10 Meme 'tukang sayur' ini bikin sadar kita bukan apa-apa, kocak abis

Nggak percaya? Cek aja langsung deh.

Brilio.net - Tukang sayur, baik yang di pasar maupun yang keliling, profesi ini mungkin terlihat sepele bagi sebagian orang. Namun, peran mereka sungguh sakral bagi ketersediaan pangan sebuah keluarga. Bayangkan jika nggak ada tukang sayur, di mana ibumu beli sayuran untuk dimasak? Maka, meski terlihat sepele, jangan pernah remehkan keberadaan mereka.

Lebih dari itu, jika kamu melihat 10 meme yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (12/8) berikut ini. Kamu akan sadar, kalau kamu nggak ada apa-apanya dibanding tukang sayur.


1. Kamu kalah, pokoknya nggak ada apa-apanya deh..



2. Dia, tetap rendah hati..



3. Dia juga nggak pernah selingkuh..



4. Kalau mau dikejar dan dikerubutin cewek, belajarlah dari tukang sayur.



5. Nah lho.. Tukang sayur aja ada plat nomornya..



6. Kreatif ala tukang sayur, motor sport buat nyari duit..

BRILIO VIDEO

Tengkleng Gajah, Menu Serba Kambing dengan Porsi Gede
Penggila menu masakan dari daging kambing wajib banget mampir sini. Apa sih istimewanya? Lihat aja di video Brilio.net berikut



7. Jangan pernah remehin..



8. Terong mana emang yang nggak gede?



9. Artis aja mau jadi tukang sayur, yah meski di film aja..



10. Tukang sayur tuh, setia banget.

 

 

(brl/nng)

YOU MAY ALSO LIKE

5 Film Bollywood Terlaris Dengan Biaya Produksi Rendah
Penasaran film Bollywood terlaris dengan biaya produksi rendah? Langsung saja simak listnya berikut ini.
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

10 Meme 'tukang sayur' ini bikin sadar kita bukan apa-apa, kocak abis.
Nggak percaya? Cek aja langsung deh.
https://www.brilio.net/ngakak/10-meme-tukang-sayur-ini-bikin-sadar-kita-bukan-apa-apa-kocak-abis-170812t.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories


AYO MENANGIN TOTAL 10 JUTA RUPIAH
UNTUK 10 CREATOR PALING KREATIF!

Ikutan SEKARANG!
TOP

Would you like to switch to the English Version?