Brilio.net - Pada masa lalu, jauh sebelum benda kecil bernama ponsel dibuat, momen ngumpul dengan saudara atau sejawat selalu jadi waktu yang asyik untuk ngobrol dan bercanda. Namun semua perlahan berubah sejak adanya ponsel, apalagi ponsel pintar yang bisa mengakomodasi berbagai kebutuhan manusia. Saat ngumpul, semua malah sibuk dengan gadgetnya.

Banyak yang mengalami nggak asyiknya ngumpul direcoki gadget kemudian membuat meme-meme sindiran yang tajam seperti silet. Seperti 10 meme yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (24/7) ini.

1. Ironis banget, saat ngumpul sibuk mainan HP, saat di jalan malah ngobrol.

Ngumpul gak asyik © 2017 Istimewa

2. Teman yang seru itu...

Loading...

Ngumpul gak asyik © 2017 Istimewa

3. Katanya sih, tapi nyatanya...

Ngumpul gak asyik © 2017 Istimewa

4. Asyiknya kalau mejeng di Instagram doang...

Ngumpul gak asyik © 2017 Istimewa

5. Rencana sih ngumpul, jadinya malah sibuk sendiri.

Ngumpul gak asyik © 2017 Istimewa

6. Dulu emang nyenengin banget.

Ngumpul gak asyik © 2017 Istimewa

7. Ibarat susah-susah ngumpulin 7 bola naga, eh udah ngumpul malah nggak berkualitas.

Ngumpul gak asyik © 2017 Istimewa

8. Respect sama orang yang di dekatmu, jangan mainan HP sendiri.

Ngumpul gak asyik © 2017 Istimewa

9. Sebelum gadget menyerang dunia.

Ngumpul gak asyik © 2017 Istimewa

10. Tuh kan, ngumpul asyiknya anak sekarang gara-gara Wifi.

Ngumpul gak asyik © 2017 Istimewa