Brilio.net - Anak milenial pasti udah nggak asing lagi sama istilah meme. Ya, bisa dibilang meme ini selalu menghiasi linimasa media sosial setiap hari. Meme biasanya digunakan untuk menanggapi fenomena atau peristiwa sosial tertentu. Tapi meme juga biasanya digunakan sebagai guyonan lucu yang menghibur nih.

Ada banyak hal yang bisa jadi inspirasi dalam membuat meme. Mulai dari ekspresi lucu orang, hal-hal yang lagi viral, hingga benda sehari-hari yang biasa kamu temui. Selain itu, kamu juga pasti pernah melihat meme lucu kata-kata yang dipelesetkan atau kalimat yang sengaja dipelesetin, kan?

Meme lucu kata-kata yang salah atau dipelintir ini bikin pengen ketawa kalau melihatnya. Kreativitas orang dalam membuat meme memang nggak ada batasnya nih. Penasaran seperti apa meme lucu salah ngomong atau salah server ini?

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @awreceh.id, Sabtu (18/4), berikut 10 meme lucu salah ngomong yang bikin susah nahan tawa.

1. Mendingan nggak usah ngasih tahu mama kamu perkara anak milenial deh.

Loading...

meme lucu salah ngomong © 2020 instagram.com

2. Hmm, kayaknya ada yang salah server nih, auto dilihatin semua orang.

meme lucu salah ngomong © 2020 instagram.com

3. Kata-kata ini pasti pernah kamu hindari waktu masih SD atau SMP.

meme lucu salah ngomong © 2020 instagram.com

4. Salah banget nih nanya emaknya temen ngomong apa, endingnya gini.

meme lucu salah ngomong © 2020 instagram.com

5. Makanya jangan melawan lah sama kerang ajaib. Nurut aja biar selamat.

meme lucu salah ngomong © 2020 instagram.com

6. Hati-hati kalau ngatain bapak di media sosial, kalau ketahuan kan bahaya.

meme lucu salah ngomong © 2020 instagram.com

7. Hmm, jangan tanya balik deh, kesalahan banget nih.

meme lucu salah ngomong © 2020 instagram.com

8. Jangan suka ngomong gini, di kemudian hari realitanya berbeda soalnya.

meme lucu salah ngomong © 2020 instagram.com

9. Makanya jangan suka meremehkan produk dalam negeri ya?

meme lucu salah ngomong © 2020 instagram.com

10. Salah nih ngomong sama mama yang lagi baper abis. Mungkin pas PMS kali ya.

meme lucu salah ngomong © 2020 instagram.com