Brilio.net - Bagi generasi milenial, meme memang bukan hal yang asing lagi. Setiap harinya, banyak meme yang bertebaran di dunia maya. Biasanya, meme dibuat dengan gambar dan tulisan untuk menunjukkan tujuan tertentu. Meme biasanya digunakan untuk mendeskripsikan sebuah peristiwa atau dibuat sebagai kritik sosial.

Ada banyak jenis meme yang sering kamu temui di linimasa. Meme ini sendiri dibuat dengan terinspirasi dari banyak hal. Ada yang terinspirasi dari benda sehari-hari, ada juga banyak hal lain yang nggak terduga.

Ngomong-ngomong soal meme, kadang juga terinspirasi dari pertanyaan receh atau tebak-tebakan nih. Tebak-tebakan ini memang jadi guyonan yang sudah populer bagi orang-orang. Nah dengan adanya meme, tebak-tebakan ini jadi terlihat punya cerita kocak.

Seperti deretan meme lucu pertanyaan receh berikut ini. Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @anekahumor, Selasa (17/3), berikut 10 meme lucu pertanyaan receh yang bikin tepuk jidat.

1. Kamu tahu nggak daun yang nggak bisa dipegang?

Loading...

meme lucu pertanyaan receh © 2020 instagram.com

2. Kalau jawabannya kayak gini sih bikin pengen tepuk jidat.

meme lucu pertanyaan receh © 2020 instagram.com

3. Yang ini sih nggak salah banget. Pasti banyak yang berhenti di lampu merah karena ada polisi.

meme lucu pertanyaan receh © 2020 instagram.com

4. Tali apa yang nggak tahu siapa pemiliknya?

meme lucu pertanyaan receh © 2020 instagram.com

5. Nggak salah sih, tapi kok bikin pengen emosi melihat jawabannya.

meme lucu pertanyaan receh © 2020 instagram.com

6. Kamu pasti nggak kepikiran kalau ada hewan yang punya saudara.

meme lucu pertanyaan receh © 2020 instagram.com

7. Ternyata ada hewan yang berguna buat tubuh lho. Apa ya?

meme lucu pertanyaan receh © 2020 instagram.com

8. Bukan gajah kali, jagalah kebersihan. Jangan dipelesetin deh.

meme lucu pertanyaan receh © 2020 instagram.com

9. Kalau nggak ada jawabannya, ngapain ditanyain deh?

meme lucu pertanyaan receh © 2020 instagram.com

10. Kamu tahu nggak ada hewan yang patuh pada lalu lintas?

meme lucu pertanyaan receh © 2020 instagram.com