Brilio.net - Putus cinta memang menyakitkan bagi sebagian besar orang. Hal ini biasanya ditengarai oleh berbagai permasalahan dalam hubungan. Salah satunya karena ada perbedaan prinsip antar pasangan, kurangnya restu dan lain sebagainya. Tapi ada juga pasangan yang putus karena hal nggak terduga lho.

Nggak sedikit orang yang putus karena alasan tak terduga. Mulai dari alasan yang simpel hingga absurd abis. Setelah putus cinta, biasanya orang-orang akan dihadapkan pada hari-hari penuh kegalauan. Tapi hari-hari galau ini nggak berlangsung selamanya.

Seiring berjalannya waktu, rasa sakit hati karena putus cinta bakal berkurang kok. Nah tapi, daripada kamu putus cinta, mendingan kamu mencoba untuk menghindari hal-hal yang memicu permasalahan nih. Kamu juga jangan nyari-nyari alasan buat putus dari pasangan ya.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @koplak.ngakak, Selasa (26/5), berikut 10 meme lucu nyari alasan putus yang bikin ketawa nyesek.

1. Memang kalau orang yang udah bosan sama pasangan seringnya nyari alasan buat putus.

Loading...

meme lucu nyari alasan putus © 2020 instagram.com

2. Alasan putus kebanyakan anak milenial nih. Gara-gara game online.

meme lucu nyari alasan putus © 2020 instagram.com

3. Cewek diputusin karena ganggu main game? Pernah nggak?

meme lucu nyari alasan putus © 2020 instagram.com

4. Memang mantan kadang jadi alasan pasangan putus nih.

meme lucu nyari alasan putus © 2020 instagram.com

5. Kalau kamu nggak jadi prioritas, biasanya suka ada permasalahan yang muncul.

meme lucu nyari alasan putus © 2020 instagram.com

6. Pasangan yang terlalu posesif sering berujung pada putus hubungan nih.

meme lucu nyari alasan putus © 2020 instagram.com

7. Mending kalau udah nggak ada rasa langsung jujur aja.

meme lucu nyari alasan putus © 2020 instagram.com

8. Salah satu penyebab putus adalah kesibukan masing-masing pasangan.

meme lucu nyari alasan putus © 2020 instagram.com

9. Orang ketiga memang seringkali jadi masalah tersendiri dalam hubungan.

meme lucu nyari alasan putus © 2020 instagram.com

10. Nah kan, kalau udah ketahuan gini bikin jadi auto putus deh.

meme lucu nyari alasan putus © 2020 instagram.com