×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Meme 'hidangan Lebaran' ini kocak tapi bikin dongkol gimana gitu

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Meme 'hidangan Lebaran' ini kocak tapi bikin dongkol gimana gitu

Pasti ada yang pernah merasakan.

15 / 06 / 2018

Brilio.net - Hari Lebaran kini tinggal menghitung hari. Momen satu ini nggak mungkin dilewatkan begitu saja bagi umat Islam. Di hari kemenangan ini biasanya selalu dirayakan dengan saling maaf-maafan, makan bareng keluarga dan juga berkumpul dengan sanak saudara.

Apa yang kamu ingat di momen Lebaran ini? Selain mudik, tentunya makanan khas Lebaran pun sudah di ujung mata. Berbagai olahan makanan pun disajikan untuk merayakan hari kemenangan itu.

Tapi kadang-kadang, makanan yang disajikan pun bisa bikin dongkol lho. Alih-alih bisa makan enak saat melihat bungkusnya, ternyata isinya di luar ekspektasi. Siapa di sini yang kerap merasakan hal serupa?

Nah sambil menemani waktumu berkumpul bersama keluarga, yuk simak 10 meme 'hidangan Lebaran' yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (15/6).

1. Siapa yang udah jadi korban lengkuas menyamar di antara daging rendang?

Loading...

meme hidangan lebaran  © 2018 brilio.net

2. Lihat kaleng Good Time, ternyata pas dibuka isi rengginang.

meme hidangan lebaran  © 2018 brilio.net

3. Siapa yang kue Lebaran di rumahnya begini? Tancap gas nih!

meme hidangan lebaran  © 2018 brilio.net

4. Lebaran saatnya maraton makan lontong opor deh.

meme hidangan lebaran  © 2018 brilio.net

5. Untung udah ditulis isinya apa, tak ada dusta di antara kita nih.

meme hidangan lebaran  © 2018 brilio.net

6. Hayo ngaku kalau makan hidangan ini petenya langsung dibuang.

meme hidangan lebaran  © 2018 brilio.net

7. Biskuit legendaris nih, yang dimakan cuma yang manisnya doang.

meme hidangan lebaran  © 2018 brilio.net

8. Tiap kaleng isinya beda-beda, siap-siap berburu ya.

meme hidangan lebaran  © 2018 brilio.net

9. Ini nih cobaan pas bertamu, ujung selotipnya gak ketemu-ketemu.

meme hidangan lebaran  © 2018 brilio.net

10. Bener juga nih, merasa tertampar.

meme hidangan lebaran  © 2018 brilio.net





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    20%

  • Ngakak!

    30%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    10%

  • Marah

    40%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more