Brilio.net - Siapa yang nggak kenal dengan sosok komedian Sule. Itu lho, bapaknya penyanyi yang lagi naik daun, Rizky Febian. Selain sebagai seniman serba bisa, Sule juga terkenal akan lawakannya yang lucu hingga bisa mengocok perut siapa saja yang menontonnya.

Nah, seperti halnya Sule yang lucu abis, 10 meme "gedenya segini" yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (9/11) ini juga lucunya kebangetan. Percaya deh!

1. Duh, Om..

Meme Gedenya Segini © 2016 brilio.net

Loading...

2. Tuh, jangan suka iri makanya..

Meme Gedenya Segini © 2016 brilio.net

3. Lah, kok malah lari sih, Cing?

Meme Gedenya Segini © 2016 brilio.net

4. Komedonya gede banget!

Meme Gedenya Segini © 2016 brilio.net

5. Buset lobang idungnya?!

Meme Gedenya Segini © 2016 brilio.net

6. Itu sih biasa keleus, Om..

Meme Gedenya Segini © 2016 brilio.net

7. Ada, lha itu yang kamu pegang..

Meme Gedenya Segini © 2016 brilio.net

8. Cabenya ngeri amat, Tante?

Meme Gedenya Segini © 2016 brilio.net

9. Awas jangan ngeres dulu lho..

Meme Gedenya Segini © 2016 brilio.net

10. Banyak emang sih yang cuma ngaku-ngaku aja..

Meme Gedenya Segini © 2016 brilio.net