Brilio.net - Orang kadang sering mengucapkan kata dikarungin untuk mengekspresikan keinginan terhadap suatu benda, 'udah deh karungin aja', adalah contohnya. Ya, karung memang digunakan untuk membawa atau membungkus suatu benda seperti beras atau barang. Kalau kalian mau coba dikarungin sih bisa aja, tapi kamu harus siap buat ngap-ngapan karena terbatasnya oksigen untuk bernapas.

Daripada pengin dikarungin, lebih baik kamu melihat 10 meme 'dikarungin' yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (26/12) ini. Lucunya juga bisa bikin kamu ngap-ngapan.

1. Iya nih kalau lucu, imut dan menggemaskan..

Meme Dikarungin © 2016 Istimewa

Loading...

2. Nah tuh, yang jones yang jones..

Meme Dikarungin © 2016 Istimewa

3. Gimana nggak dikarungin kalau gini..

Meme Dikarungin © 2016 Istimewa

4. Ya ampun, kasihan bener kamu dek, kok dikarungin sih?

Meme Dikarungin © 2016 Istimewa

5. Hmm, dia lagi.. dia lagi.. karungin aja udah.

Meme Dikarungin © 2016 Istimewa

6. Hati-hati yang cantiknya overload..

Meme Dikarungin © 2016 Istimewa

7. Ya gimana lagi bro..

Meme Dikarungin © 2016 Istimewa

8. Suka mana hayo?

Meme Dikarungin © 2016 Istimewa

9. Aku bukan beras, Mas..

Meme Dikarungin © 2016 Istimewa

10. Ini nih beneran dikarungin..

Meme Dikarungin © 2016 Istimewa