×

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google

0

Ngakak

10 Meme curhatan siswa tentang sulitnya UNBK ini bikin ketawa miris

Banyak pelajar yang mengeluh di media sosial tentang sulitnya mengerjakan soal UN ini.

Weni Arfiyani

(brl/pep)

16 / 04 / 2018

Brilio.net - Ujian Nasional merupakan sebuah fase yang harus dilewati para pelajar agar dapat lulus dari sekolah. Sekarang, ujian akhir berstandar nasional ini dibuat berbasis komputer lho.

Ujian nasional menjadi penentu kelulusan para siswa, tak heran berbagai persiapan dilakukan untuk menghadapinya. Pada umumnya para siswa bakalan belajar keras buat mengerjakan soal UN. Dari mulai bimbingan belajar, kursus privat hingga tambahan pelajaran di sekolah.

Namun, apa jadinya jika materi yang sudah dipelajari justru tidak keluar di soal ujian? Pastinya bikin sedih dan kesel ya. Banyak pelajar yang mengeluh di media sosial tentang sulitnya mengerjakan soal UN ini lho.

Yuk kita simak 10 curhatan siswa tentang sulitnya UNBK yang bikin kita ketawa miris ngeliatnya yang telah brilio.net rangkum, Senin (16/4) berikut ini!

1. Harga siomay di masa yang akan datang log10 x 5log125, kembalinya 3log27 + 2log4.



2. Untungnya udah nggak ada bakterinya, jadi nggak perlu dihitung nih.



3. Bener juga sih, nggak baik masuk ke kamar orang tanpa izin. Ya nggak guys?



4. Main monopoli sampai semua negara penuh aja nggak nyampe 600 kali ngocok dadu.



5. Hati-hati soal bom di soal fisika guys, nanti kepala kita bisa meledak.



6. Padahal sudah bersusah payah berhenti makan micin.



7. UNBK versus TTS Cak Lontong benar-benar kesulitan yang hakiki.



8. Sabun, sabun apa yang punya ekor hayo?



9. Nggak pernah lihat salju tapi disuruh ngitung kandungan NaCl di bola salju.



10. Duh, bener juga sih, kalau ada yang kecebur ditolong dulu aja.

 




Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    33%

  • Ngakak!

    67%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE