Brilio.net - Urusan cinta dengan lawan jenis memang sebuah masalah yang nggak pernah basi untuk terus dibahas. Bisa jadi bahasan serius layaknya berita politik ketika kamu benar-benar lagi jatuh cinta. Namun juga bisa jadi bahasan ringan yang bikin ngakak ketika teman-temanmu membicarakan tingkah lucumu yang sedang jatuh cinta. Yang pasti, cinta itu perlu dibuktikan, nggak hanya manis di bibir saja.

Nah, buat kamu yang lagi butuh hiburan karena lagi malu-malu kucing membuktikan cintamu ke doi, mungkin bisa menyimak 10 meme kocak bukti cinta yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (24/8). Siapa tahu bisa jadi bahan buat ketawa bareng gebetanmu.

1. Njiiir, buktinya pakai lubang hidung..

bukti cinta10 © 2017 Istimewa

2. Bukti cinta Dimas ke Mbak Ruroh mah udah banyak..

Loading...

bukti cinta10 © 2017 Istimewa

3. Duh, kamu nikahable banget deh Dek..

bukti cinta10 © 2017 Istimewa

4. Bukti cinta itu nggak memandang fisik..

bukti cinta10 © 2017 Istimewa

5. Kamu cukup bawakan tas pasanganmu di tempat umum, itu sudah bukti cinta..

bukti cinta10 © 2017 Istimewa

6. Kurang bukti yang gimana lagi coba kalau suami rela kayak gini..

bukti cinta10 © 2017 Istimewa

7. Buktikan cinta pada emak, jangan ganggu beliau saat asyik nonton sinetron favoritnya tayang..

bukti cinta10 © 2017 Istimewa

8. Wanita hebat tuh yang gini..

bukti cinta10 © 2017 Istimewa

9. Bukti cinta macam apa ini..

bukti cinta10 © 2017 Istimewa

10. Kalau ini sih nggak perlu kata-kata lagi..

bukti cinta10 © 2017 Istimewa