Brilio.net - Hadirnya media sosial membuat orang-orang jadi lebih gemar berfoto, entah memotret diri sendiri, berbagai benda ataupun lingkungan di sekitarnya. Rasanya, hampir semua orang menginginkan foto terbaik untuk dipajang di akun media sosialnya. Terlebih sejak adanya Instagram, orang-orang seakan berlomba membuat foto terbaik. Dalam hal ini, istilah yang paling sering digunakan oleh anak muda adalah 'aesthetic', yang sejatinya memiliki arti keindahan.

Belakangan warganet banyak yang membicarakan kamar 'aesthetic'. Salah satu alasannya karena banyak warganet mengunggah kegiatan selama isolasi diri dengan membereskan atau bahkan merenovasi kamar tidurnya agar lebih estetik. Hal tersebut pun semakin ramai dibicarakan ketika banyak juga dari warganet yang merasa gagal produktif selama isolasi diri. Sebagian besar warganet justru hanya mengisi kekosongan tersebut dengan malas-malasan.

Hal ini membuat beberapa warganet membuat meme perihal 'aesthetic' yang sedang ramai dibicarakan tersebut. Beberapa meme ini pun viral dan memantik warganet lain untuk membuatnya juga. Percakapan antar warganet pun dirasa sangat kocak karena meme tersebut sangat relevan dengan kehidupan mereka. Hal tersebut juga membuat sematan estetik yang sebelumnya terlihat keren menjadi lucu, tentunya karena hadirnya meme yang bikin senyum kesal.

Seperti apa saja? Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (8/6), berikut meme aesthetic yang sedang ramai dibicarakan warganet.

1. Ketika menanggapi teman yang sedang berdiskusi. Ngeselin banget, ya.

Loading...

Meme 'aesthetic' bikin senyum kesal Berbagai sumber

foto: Twitter/@fajar17

2. Mumpung lagi isolasi diri, Bu.

Meme 'aesthetic' bikin senyum kesal Berbagai sumber

foto: Twitter/@fajar17

3. Teman ngeselin yang ngejekin kamarnya nggak estetik.

Meme 'aesthetic' bikin senyum kesal Berbagai sumber

foto: Twitter/@fajar17

4. Pokoknya dia paling aesthetic, deh. Kocak banget, ya.

Meme 'aesthetic' bikin senyum kesal Berbagai sumber

foto: Twitter/@__castnoshadow

5. Kasihan si Ijat, udah desain kamar biar estetik, malah kebakaran lagi.

Meme 'aesthetic' bikin senyum kesal Berbagai sumber

foto: Twitter/@fajar17

6. Komentar warganet ketika melihat semua orang ingin terlihat estetik.

Meme 'aesthetic' bikin senyum kesal Berbagai sumber

foto: Instagram/@sejiwatinja

7. Ketika melihat orang-orang produktif di saat pandemi.

Meme 'aesthetic' bikin senyum kesal Berbagai sumber

foto: Instagram/@sejiwatinja

8. Enaknya diapain, nih? Dikirim foto kamar berantakan aja mungkin, ya.

Meme 'aesthetic' bikin senyum kesal Berbagai sumber

foto: Instagram/@sejiwatinja

9. Seorang teman menyarankan untuk tetap produktif dengan mendesain kamar.

Meme 'aesthetic' bikin senyum kesal Berbagai sumber

foto: Instagram/@sejiwatinja

10. Momen seorang pemuda menjahit celana agar estetik. Kocak banget sih ini.

Meme 'aesthetic' bikin senyum kesal Berbagai sumber

foto: Instagram/@sejiwatinja