Brilio.net - Setiap tempat terutama tempat umum memiliki aturan masing-masing. Nggak heran kalau kamu bakal menemukan berbagai tanda larangan saat berada di tempat umum. Tanda ini fungsinya untuk memberikan petunjuk mengenai apa saja yang tidak boleh kita lakukan.

Kehadiran tanda larangan ini penting untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Nggak cuma itu, tanda larangan juga dibuat demi kenyamanan bersama.

Kendati demikian, keberadaan tanda larangan sering kali justru membuat orang tidak menaatinya. Endingnya, larangan-larangan yang sudah dibuat ini berakhir jadi kalimat yang nggak berguna.

Banyaknya pelanggar ini bikin insan kreatif bikin inovasi khusus dalam membuat tanda larangan. Salah satunya dengan membuat larangan dengan kalimat unik yang endingnya bikin baper.

Brilio.net telah menghimpun dari 1cak.com, Jumat (14/2), 10 larangan di tempat umum yang endingnya bikin baper.

Loading...

1. Larangan bersandar di kaca aja endingnya bikin baper gini.

larangan di tempat umum ending baper © 2020 1cak.com

larangan di tempat umum ending baper-© 2020 1cak.com/berbagai sumber

2. Kamu berani merusak tanaman di sini nggak nih jadinya?

larangan di tempat umum ending baper © 2020 1cak.com

larangan di tempat umum ending baper-© 2020 1cak.com/berbagai sumber

3. Ada gitu yang udah dijanjiin mahar tapi malah nggak ada kabar?

larangan di tempat umum ending baper © 2020 1cak.com

larangan di tempat umum ending baper-© 2020 1cak.com/berbagai sumber

4. Hmm, kalau lagi baper mah rambu-rambu dilarang juga jadi gini.

larangan di tempat umum ending baper © 2020 1cak.com

larangan di tempat umum ending baper-© 2020 1cak.com/berbagai sumber

5. Ada nggak sih yang lebih rapuh daripada hati?

larangan di tempat umum ending baper © 2020 1cak.com

larangan di tempat umum ending baper-© 2020 1cak.com/berbagai sumber

6. Daripada jomlo seumur hidup mending buang sampah pada tempatnya.

larangan di tempat umum ending baper © 2020 1cak.com

larangan di tempat umum ending baper-© 2020 1cak.com/berbagai sumber

7. Gimana perasaanmu kalau yang bikin kamu menyala malah meninggalkanmu?

larangan di tempat umum ending baper © 2020 1cak.com

larangan di tempat umum ending baper-© 2020 1cak.com/berbagai sumber

8. Utang memang bikin baper, apalagi kalau yang ngutang susah ditagih.

larangan di tempat umum ending baper © 2020 1cak.com

larangan di tempat umum ending baper-© 2020 1cak.com/berbagai sumber

9. Udah bawa keluarga segala nih, jadi baper deh.

larangan di tempat umum ending baper © 2020 1cak.com

larangan di tempat umum ending baper-© 2020 1cak.com/berbagai sumber

10. Harus ngegas gini ya peringatannya? Baper bener dah.

larangan di tempat umum ending baper © 2020 1cak.com

larangan di tempat umum ending baper-© 2020 1cak.com/berbagai sumber