Brilio.net - Dibanding kuliah, masa sekolah adalah masa yang sangat menyenangkan. Jika di bangku perkuliahan kita dituntut untuk lebih serius dan fokus, tidak begitu dengan bangku sekolah.

Eh, tapi bukan berarti kita nggak dituntut untuk serius dalam menuntut ilmu waktu sekolah, ya. Kalau itu sih, hukumnya wajib dan memang sudah menjadi tanggungjawab seorang pelajar. Cuma, maksudnya di sini adalah ketika masih duduk di bangku sekolah kita masih bisa bebas bermain dan bercanda.

Lebih jauh, kita juga masih bisa melakukan hal-hal konyol dan mengundang tawa tanpa dibebani pikiran akan tugas-tugas yang belum terselesaikan. Wah, tentu menyenangkan sekali ya rasanya.

Nah, buat kamu yang tiba-tiba kangen sama masa-masa sekolah, yuk langsung simak rangkuman brilio.net berikut, Kamis (22/8). Kelakuan bocah-bocahnya lucu-lucu nih!

1. Motivasinya apa sih dek? Kenapa pakai kalkulator?

Loading...

kelakuan lucu pelajar © 2019 brilio.net

foto: Instagram/receh.id

2. Biar kayak hantu-hantu gitu, ya?

kelakuan lucu pelajar © 2019 brilio.net

foto: Instagram/receh.id

3. Narsis abis nih bocah-bocah.

kelakuan lucu pelajar © 2019 brilio.net

foto: Instagram/receh.id

4. Ya, gimana bisa keluar tintanya kalau kayak gini.

kelakuan lucu pelajar © 2019 brilio.net

foto: Instagram/receh.id

5. Turun sendiri dong, kan ada tangga.

kelakuan lucu pelajar © 2019 brilio.net

foto: Instagram/receh.id

6. Asli, iseng banget ini. Daun-daunnya sampai disusun.

kelakuan lucu pelajar © 2019 brilio.net

foto: Instagram/receh.id

7. Penggemar berat Tobot nih pasti.

kelakuan lucu pelajar © 2019 brilio.net

foto: Instagram/receh.id

8. Udah pada kece gayanya, eh malah dikerjain gini.

kelakuan lucu pelajar © 2019 brilio.net

foto: Instagram/receh.id

9. Siapa nih yang suka begini juga? Hayo, ngaku!

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Receh (@receh.id) on

10. Cara memakai bedak gaya baru.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Receh (@receh.id) on