Brilio.net - Sekarang ini, YouTube menjadi media sosial yang banyak digemari oleh orang. Selain dapat mengunggah berbagai informasi yang bermanfaat, YouTube juga dapat menghasilkan uang lho. Nggak heran deh kalau saat ini pengguna YouTube berasal dari berbagai kalangan. Termasuk para selebriti yang kini merambah dunia YouTube.

Karena penggunanya berasal dari latar belakang yang berbeda-beda, konten YouTube pun sangat beragam lho. Ada berbagai tema konten yang biasanya dibuat oleh orang. Mulai dari video game, horor, fakta dan informasi bahkan tutorial melakukan berbagai hal.

Nah, tapi selain konten-konten yang berfaedah bagi para penontonnya, kadang ada juga pengguna YouTube yang bikin konten absurd lho. Alih-alih memberikan informasi penting, para kreator ini justru bikin video YouTube yang bikin tepuk jidat kalau melihatnya.

Apa saja sih ide kreatif orang yang absurd saat bikin konten YouTube? Brilio.net telah menghimpun dari 1cak.com, Senin (2/12), 10 ide kreatif orang bikin konten YouTube yang bikin tepuk jidat.

1. Hmm, ini habis bikin konten YouTube langsung dehidrasi kayaknya.

Loading...

ide kreatif bikin konten YouTube © 2019 1

2. Siapa yang niat banget bikin konten YouTube kayak gini ya?

ide kreatif bikin konten YouTube © 2019 1

3. Kamu juga bisa mencari tutorial bikin tutorial di YouTube.

ide kreatif bikin konten YouTube © 2019 1

4. Kamu susah tidur atau nggak tahu caranya tidur? Nonton ini dulu dong.

ide kreatif bikin konten YouTube © 2019 1

5. Mungkinkah sekarang ini masih ada orang yang nggak bisa buka YouTube.

ide kreatif bikin konten YouTube © 2019 1

6. Kamu tahu nggak nih gimana jadinya kalau es batu direbus?

ide kreatif bikin konten YouTube © 2019 1

7. Video ASMR yang ini sih nggak ada yang menyangka ya?

ide kreatif bikin konten YouTube © 2019 1

8. Ketika kamu ingin menggoreng angin, buka tutorialnya dulu ya...

ide kreatif bikin konten YouTube © 2019 1

9. Beginilah kalau orang kaya bikin konten YouTube.

ide kreatif bikin konten YouTube © 2019 1

10. Nah, ternyata angin untuk digoreng ada banyak macamnya lho.

ide kreatif bikin konten YouTube © 2019 1