×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Gombalan 'biar aku saja' ini konyolnya nggak kira-kira

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Gombalan 'biar aku saja' ini konyolnya nggak kira-kira

Kata-kata gombal di Film Dilan 1990 ini tengah jadi tren.

01 / 02 / 2018 04:05

Brilio.net - Kisah cinta remaja ala Film Dilan 1990 yang dirilis pada 25 Januari 2018 lalu membuat banyak orang tersihir. Film yang diangkat dari Novel Dilanku 1990 karya Pidi Baiq itu memang penuh dengan kata-kata romantis. Kata-kata gombalan itu kerap dilontarkan Dilan kepada gadis pujaannya Milea. Salah satunya, "Jangan rindu. Ini berat kau tak akan kuat. Biar aku saja."

Sosok Dilan diperankan oleh Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan, sedangkan Milea diperankan oleh Vanesha Presscilla. Sederet aktor dan aktris muda lain turut memeriahkan film ini seperti Gusti Rayhan, Giulio Parengkuan, Brandon Salim, dan Andryos Aryantyo.

Efek film romantis ini masih terus menjangkiti warganet. Berbagai karya kreatif dibikin ala-ala gombalan Dilan. Di antaranya kumpulan gombalan 'biar aku aja' yang ramai beredar di media sosial ini. Berikut 10 meme 'biar aku aja' yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (31/1).

1. Makan duren emang berat apalagi harganya mahal.

meme biar aku saja istimewa

Loading...

2. Semua emmang lemah di matamu.

meme biar aku saja istimewa

3. Kalau yang ini mah cuma pembelaan.

meme biar aku saja istimewa

4. Nikahin siapa tuh...

meme biar aku saja istimewa

5. Kamu di rumah aja ye.

meme biar aku saja istimewa

6. Cuma anak bola yang paham nih.

meme biar aku saja istimewa

7. Ini mah berat badan keleus.

meme biar aku saja istimewa

8. Kalau UGM, UI, IPB, ITS, UNY gimana?

meme biar aku saja istimewa

9. Ini mah modus aja nggak punya duit.

meme biar aku saja istimewa

10. Berat banget ini isi perut. Nggak kuat...

meme biar aku saja istimewa







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    14%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    29%

  • Sedih

    7%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more