×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Foto lucu kendaraan mudik ini bikin ngakak parah, ada-ada saja nih

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Foto lucu kendaraan mudik ini bikin ngakak parah, ada-ada saja nih

Selalu ada tawa di mana saja.

04 / 07 / 2017

Brilio.net - Musim mudik lebaran selalu punya cerita menarik untuk dikulik. Tradisi tahunan masyarakat Indonesia itu bisa menggerakkan jutaan manusia untuk meninggalkan kota rantaunya menuju kampung kelahirannya. Perjalanan mahal dan berjam-jam pun seolah bukan penghalang untuk berjumpa dan berkumpul keluarga di hari yang fitri.

Demikian juga saat balik ke kota, juga menghadirkan banyak cerita. Arus mudik dan balik tak pernah sepi dari cerita-cerita yang tidak ada di lain waktu.

Cerita lucu tentang kendaraan yang dipakai pemudik adalah salah satu yang manarik. Kelakuan kocak hingga kejadian tak terduga kadang membuat kita ngakak parah. Seperti yang terjadi dalam 10 foto yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (4/7) berikut ini.


1. Motornya berdebu? Mandiin aja saaay..

Kendaraan Mudik © 2017 Istimewa



2. Buset, kalo mudik jarak jauh jangan gini ya..

Kendaraan Mudik © 2017 Istimewa



3. Biar mobilitas nggak terganggu, motor juga ikut mudik dong..

Kendaraan Mudik © 2017 Istimewa



4. Mudik tahun ini ngetren banyak tulisan-tulisan lucu dipajang di kendaraan.

Kendaraan Mudik © 2017 Istimewa



5. Stay safe di jalan penuh debu ya..

Kendaraan Mudik © 2017 Istimewa



6. Nah, buat yang jiwa seninya tinggi, kendaraan kotor bisa nih jadi kanvas dadakan.

Kendaraan Mudik © 2017 Istimewa



7. Wuih, siapa yang tahun ini mudik via tol fungsional?

Kendaraan Mudik © 2017 Istimewa



8. Harapan yang masih jauh dari nyata..

Kendaraan Mudik © 2017 Istimewa



9. Parkirnya ngawur bener..

Kendaraan Mudik © 2017 Istimewa



10. Ini beneran apa editan coba?

Kendaraan Mudik © 2017 Istimewa

 

 







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    67%

  • Ngakak!

    17%

  • Wow!

    17%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more