×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Foto ketiduran di kelas ini ungkap lika-liku mencari ilmu

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Foto ketiduran di kelas ini ungkap lika-liku mencari ilmu

Kamu pasti pernah ngalamin dulu pas waktu masih sekolah. Ngaku deh ~

18 / 11 / 2018 03:04

Brilio.net - Beberapa orang percaya bahwa masa sekolah adalah waktu yang menyenangkan. Bagaimana tidak? Di masa inilah, kamu mengalami fase hidup dengan berbagai kenakalan yang entah sengaja atau tidak dilakukan.

Mulai dari malas mengerjakan PR hingga bolos sekolah atau sekedar tidak membayar uang kas. Segala kenakalan dan pengalaman berharga inilah yang justru di kenang hingga saat kita dewasa. Ya, setiap cerita di masa sekolah ini akan menjadi kenangan menarik di masa depan.

Di masa-masa sekolah kita tumbuh dari masih anak-anak, remaja, kemudian menjadi lebih dewasa. Kebanyakan sahabat yang kita punya saat ini biasanya berawal dari bangku sekolah.

Beragam keseruan yang kita lewati, menjadi bumbu dengan nilai memori yang tidak bisa dibeli. Nah, selain berbagai keseruan, sekolah juga identik dengan beban pelajaran yang sangat banyak dan jam sekolah yang menyita waktu kita hampir selama 8 jam. Nggak heran kalau banyak siswa yang terkadang saking capeknya jadi ketiduran di kelas.

Fenomena ketiduran di kelas ini tentunya udah jadi makanan sehari-hari para siswa di sekolah. Terkadang ada juga siswa yang pura-pura ke UKS hanya untuk mengambil waktu untuk tidur sejenak. Tidur di kelas ini biasanya dilakukan siswa saat jam istirahat.

Loading...

Kalau pas ada guru, kebanyakan mereka nggak berani tidur di dalam kelas. Eits, tapi nggak menutup kemungkinan mereka ketiduran saat jam istirahat tapi kebablasan deh sampai waktu pelajaran. Pastinya kalau bangun jadi tengsin banget. Apalagi dilihatin guru-guru.

Bicara soal ketiduran saat sedang belajar di kelas, berikut 10 potret yang bisa mengungkapkan padamu lika-liku siswa saat mencari ilmu, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (17/11). Kamu pernah mengalaminya?

1. Menuntut ilmu itu memang butuh perjuangan nih, nggak cuma buat siswanya, tapi juga buat para guru.

ketiduran di kelas © 2018 berbagai sumber

2. Polosnya anak-anak SD ini. Tidur aja kompak banget ya.

ketiduran di kelas © 2018 berbagai sumber

3. Menjadi guru itu bukanlah sebuah tugas yang mudah untuk dilakukan.

ketiduran di kelas © 2018 berbagai sumber

4. Lab komputer emang paling enak buat tidur. Selain ada AC-nya, lantainya juga pakai karpet.

ketiduran di kelas © 2018 berbagai sumber

5. Kelasnya ada kolam ikan, lumayan buat alas tidur.

ketiduran di kelas © 2018 berbagai sumber

6. Saking pulasnya sampai nggak tahu kalau guru udah masuk kelas.

ketiduran di kelas © 2018 berbagai sumber

7. Malah dibercandain nih, sama teman-temannya.

ketiduran di kelas © 2018 berbagai sumber

8. Didoain biar cepet bangun ya? Kalau ada guru kan berabe.

ketiduran di kelas © 2018 berbagai sumber

9. Lah? Usil banget sih, ini temen-temennya.

ketiduran di kelas © 2018 berbagai sumber

10. Tidurnya kayak enak banget berselimut kertas ujian.

ketiduran di kelas © 2018 berbagai sumber







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Tags

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more