Brilio.net - Perkembangan teknologi semakin lama semakin berkembang. Tak hanya masalah teknologi, melainkan kecerdasaan manusia dalam menggunakan teknologi tersebut juga bertambah cerdas. Manusia bisa menggunakan berbagai aplikasi yang sudah ada di komputer yang tentunya memiliki banyak manfaat, salah satunya adalah editing.

Dalam dunia editing, umumnya terdapat dua jenis editing yaitu foto dan video. Berbagai aplikasi bisa digunakan untuk mengedit foto seperti Adobe Photoshop, PaintShop Pro, GIMP, PhotoScape, Firealpaca dan masih banyak lagi. Kamu bisa mengedit fotomu menjadi berbagai macam bentuk. Bisa untuk mempercantik, menerangkan wajah, bahkan membuat kamu tampak lebih langsing.

Berbeda halnya dengan edit foto yang biasa kita pakai untuk mempercantik diri, ada juga yang sengaja mengedit foto seseorang agar menjadi tampak lucu. Para kreasi editor mencoba mengedit foto-foto artis dari wajah hingga pakaian yang mereka kenakan. Lebih lucunya lagi pakaian yang digunakan diedit menjadi terlihat besar daripada aslinya.

Seperti apa hasil editan baju kebesaran ini? Berikut sudah brilio.net rangkum dari akun instagram pribadi @itsmaysmemes, Minggu (4/11).

1. Memang pakaian yang dipakai oleh Kerwin Frost ini sudah terlihat besar, ternyata setelah diedit bisa tampak lebih besar lagi. Gimana, terlihat berbeda nggak? 

foto edit baju besar instagram


2. Pakaian hitam yang satu ini sudah terlihat besar aslinya. Lihat saja tangan dan wajahnya hampir tertutupi. Setelah diedit tangannya benar-benar tidak terlihat, meskipun wajahnya masih bisa terlihat.

foto edit baju besar instagram


3. Jumper biru ini sudah menutupi tangannya sampai tidak terlihat. Tapi setelah diedit jumpernya hampir menyentuh tanah, aduuuhh.

foto edit baju besar instagram


4. Jaket merah kali ini terlihat keren dan kece pas sekali ditubuh. Setelah diedit entah badannya merasa pengap tidak ya pakai jaket sebegitu tebal di cuaca yang cerah seperti itu?

foto edit baju besar instagram


5. Model cantik Kendal Jenner terkena keusilan editor foto yang satu ini. Jaket yang digunakan untuk musim dingin yang bisa menghangatkan tubuhnya diedit sedemikian besar menutupi tubuh langsingnya.

foto edit baju besar instagram


6. Sama seperti sebelumnya, bahan jaket warna hitam ini memang aslinya sudah terlihat besar. Setelah diedit kakinya bisa hilang tidak terlihat entah ke mana. Apa pria itu bisa berjalan dengan jaket kebesaran seperti itu ya, hehe.

foto edit baju besar instagram


7. Hailey Rhode Baldwin yang dikabarkan sudah jadi istri penyanyi kondang Justin Bieber terlihat cantik menggunakan jaket birunya. Sayangnya setelah diedit Hailey yang memiliki tubuh kecil terlihat sangat lucu dengan jaket kebesaran seperti itu. Gimana menurutmu?

foto edit baju besar instagram


8. Gigi Hadid model cantik yang satu ini juga terkena keusilan editor akun @itsmaysmemes. Hodie hitam yang sesuai di tubuhnya diedit menjadi super besar. Tapi masih kece kan ya pakai kacamata hitamnya?

foto edit baju besar instagram


9. Gadis kecil asal Jepang yang cantik dengan sweater berwarna birunya harus terkena editan usil menjadi sweater yang besar sekali sampai menyentuh tanah.

foto edit baju besar instagram


10. Coba kamu lihat bahu pria ini. Apa bedanya coba?

foto edit baju besar instagram