Brilio.net - Kreativitas netizen +62 rasa-rasanya memang nggak perlu diragukan lagi. Tidak kecuali para penghuni media sosial Twitter. Bikin meme? Jago! Ngedit foto? Wah, udah pasti lebih jago lagi kalau itu mah. Nggak percaya? Tenang, brilio.net punya buktinya.

Belum lama ini, akun Twitter @jawafess membuat tantangan kepada warganet melalui sebuah cuitan. Ia meminta para pengikutnya untuk menggambar sebuah wajah pada foto kucing yang ia lampirkan.

"Gambar sebuah wajah di muka kucing. Terus unggah gambarnya dalam twit ini. Tunjukan kreativitasmu," tulisnya.

Loading...

Tak butuh waktu lama, netizen yang tertantang pun seketika membanjiri kolom reply dengan hasil kreasinya. Ada beberapa yang cukup niat menggambar sebuah wajah pada foto tersebut secara manual. Lalu, ada pula yang mengedit foto tersebut dengan wajah-wajah ikonik yang kocak.

Berikut sejumlah hasil kreativitas netizen tersebut, seperti dilansir, Kamis (23/1). Hasilnya bikin orang nggak jadi gemas!

1. Sekilas kayak kucing. Sekilas kayak ikan.

editan lucu wajah kucing berbagai sumber

foto: Twitter/@bukanistrinabi

2. Kucing gaul nih pasti.

editan lucu wajah kucing berbagai sumber

foto: Twitter/@andik_kool

3. Lah, kalau ini sih mukanya agak bikin gemas.

editan lucu wajah kucing berbagai sumber

foto: Twitter/@bubudaeuwu

4. Waduh, jadi karakter anime dia.

editan lucu wajah kucing berbagai sumber

foto: Twitter/@dingin_berkabut

5. Hmmm, udah kayak kucing-kucing misterius belum nih?

editan lucu wajah kucing berbagai sumber

foto: Twitter/@FolgerMikkel

6. Hadeh, muka ini lagi. Muka ini lagi.

editan lucu wajah kucing berbagai sumber

foto: Twitter/@glOwduark

7. Mungkin dia habis main karambol, makanya mukanya penuh bedak gitu.

editan lucu wajah kucing berbagai sumber

foto: Twitter/@hypocriteclub

8. Hidungnya biasa aja, woy!

editan lucu wajah kucing berbagai sumber

foto: Twitter/@masmassenoparty

9. Macho juga ya kalau kucing bercambang.

editan lucu wajah kucing berbagai sumber

foto: Twitter/@rizalsf_

10. Duh, bibirnya mengalihkan dunia banyak orang.

editan lucu wajah kucing berbagai sumber

foto: Twitter/@Irfanvan00