Brilio.net - Penantian Raisa Andriana dan Hamish Daud untuk menjadi orangtua terbayar sudah. Anak pertama Raisa telah lahir pada Selasa (12/2) dini hari di Rumah Sakit Kemang Medical Care (KMC). Anak pertama Raisa berjenis kelamin perempuan dan lahir dengan proses caesar. Bayi mungil tersebut diberi nama Zalina Raine Wyllie.

Menjadi seorang ayah, Hamish Daud tentu merasakan kebahagiaan sekaligus haru sampai tak bisa berkata-kata. Tak hanya Hamish, kelahiran anak Raisa ini juga bikin khalayak bahagia. Mereka mengucapkan selamat dan syukur atas kelahiran anak pelantun lagu "Terjebak Nostalgia" ini. Tak sedikit warganet yang membagikan momen Raisa dan Hamish saat foto bersama anak pertama.

Namun beberapa warganet juga jadi halu atas kelahiran anak Raisa ini. Warganet yang iseng kemudian mengedit foto momen kelahiran anak Raisa. Mereka berkhayal dan berandai-andai jika jadi bapak dari anak Raisa. Seperti apa hasil editan foto warganet?

Yuk kita simak beberapa editan foto jadi bapak dari anak Raisa seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (13/2).

1. Wah sampai mengaku punya anak pertama. "Alhamdulillah, Lahiran anak pertama lancar. Terima kasih untuk semua teman,sahabat dan keluarga atas Doanya," tulis akun Instagram @aji.pratamaa.

Loading...

berkhayal jadi bapak dari anak raisa © 2019 brilio.net berbagai sumber-foto: Instagram/@aji.pratamaa

2. Wajahnya terlihat bahagia sekali meskipun cuma berkhayal jadi bapak dari anak pertama Raisa.

berkhayal jadi bapak dari anak raisa © 2019 brilio.net berbagai sumber-foto: Instagram/@shan_mlyn

-3. Sangat menghayati berperan sebagai Hamish Daud. Mukanya sampai tegang begitu.

berkhayal jadi bapak dari anak raisa © 2019 brilio.net berbagai sumber-foto: Instagram/@otnayr_

4. Setelah berkhayal menikah dengan Raisa, kini jadi bapak dari anak Raisa. "Alhamdulillah Telah lahir Putri kami.. RAIJE ANDRIANA ARIZONA. Terimakasih Do'a..," tulis akun Instagram @jefriarizona.

berkhayal jadi bapak dari anak raisa © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@jefriarizona

5. Bisa banget pura-pura jadi suami Raisa. "Sekarang udah punya anak lagi. Selamat untuk kelahiran salah satu crew scrable @chancan17 & teh @raisa6690," caption akun Instagram @scrablecrew.samakta.

berkhayal jadi bapak dari anak raisa © 2019 brilio.net berbagai sumber-foto: Instagram/@scrablecrew.samakta

6. "[SEBUAH KEHALUAN ~ ,"hati hati bikin cringe :v" ]. Makasih ya neng udah ngasih yang terbaik buat aa, ya walaupun eneng suka macem macem ngidamnya,pokonamah aa teh makin cintalah sama eneng,maafin aa ya neng kalo misalkan aa sempet bikin neng tersinggung,semoga bisa menjadi ibu yang terbaik ya neng #raisalahiran. Foto ini hanya gurauan semata wkwkwkw Untuk @hamishdw @raisa6690 selamat yaaaa,semoga bisa menjadi orang tua yang baik untuk anaknya," guyonan akun Instagram @gunawanp_.

berkhayal jadi bapak dari anak raisa © 2019 brilio.net berbagai sumber-foto: Instagram/@gunawanp_

7. "Lucu ya anaknya kaya perkawinan silang antara kucing anggora dan kucing kampung. Kenapa muka Hamish bau jadi Burem kaya kaca spion ditaburi bedak MBK.Selamat mbak Yaya atas kelahiran anak pertamanya," tulis akun Instagram @ridwan140299.

berkhayal jadi bapak dari anak raisa © 2019 brilio.net berbagai sumber-foto: Instagram/@ridwan140299

8. Kacau nih ngaku-ngaku jadi bapak dari anak Raisa."Alhamdulillah telah lahir putri kita," kata akun Instagram @ilham_mafaza18.

berkhayal jadi bapak dari anak raisa © 2019 brilio.net berbagai sumber-foto: Instagram/@ilham_mafaza18

9. Mukanya kayak bahagia banget tuh. "Alhamdulillah anak pertama dari istri pertama @raisa6690 ," tulis akun Instagram @luckykharisma_.

berkhayal jadi bapak dari anak raisa © 2019 brilio.net berbagai sumber-foto: Instagram/@luckykharisma_

10. Nah kalau ini totalitas, mau tukar nasib dengan Raisa-Hamish? "Untuk semua teman teman yang udah doain aku, terimakasih banya, semoga jadi anak solehah," tulis akun Instagram @gao.49.

berkhayal jadi bapak dari anak raisa © 2019 brilio.net berbagai sumber-foto: Instagram/@gao.49