Brilio.net - Salah satu acara yang hanya ada di bulan Ramadan adalah buka bersama. Tak hanya dengan keluarga di rumah, teman-teman juga biasanya akan berinisiatif untuk membuat acara ini. Terkadang sampai harus menyiapkan anggaran sendiri untuk acara buka bersama ini. Sebab, teman-teman mulai dari SD hingga teman kantor pasti bakal mengajak membuat acara buka bersama.

Tapi ternyata keinginan tersebut berbanding terbalik dengan pelaksanaannya. Banyak orang hanya ingin ikut dan terima beres saja. Banyak dari mereka ogah untuk mengurusi seperti usul tempat, booking hingga menghubungi teman-teman untuk ikut acara buka bersama ini.

Untuk itu, banyak warganet yang berkeluh kesah jika ditunjuk menjadi panitia acara buka bersama. Nah, curhatan sang panita buka bersama ini belakangan viral di Twitter. Membacanya bakalan bikin ikutan geregetan.

Berikut ini deretan curhatan kesal panita buka bersama seperti brilio.net lansir dari beberapa akun Twitter, Jumat (1/6).

1. Jadi panita bukber itu nggak gampang, jadi tolong hargai dong.

Loading...

curhatan panitia bukber © Twitter

2. Duh, kasihan kan sampai nombok pakai uang sendiri gitu.

curhatan panitia bukber © Twitter

3. Dari target 100 orang, ini yang datang cuma 10.

curhatan panitia bukber © Twitter

4. Padahal sudah kangen teman lama. Eh, malah pada nggak datang.

curhatan panitia bukber © Twitter

5. Begini nih malasnya kalau ditunjuk jadi panitia buka bersama. Pas hari H yang datang hanya sedikit.

curhatan panitia bukber © Twitter

6. Bener banget, hanya wacana forever~

curhatan panitia bukber © Twitter

7. Nah, kalau kamu tipe yang mana nih?

curhatan panitia bukber © Twitter

8. Udah sengaja mudik jauh-jauh cuma buat ikut buka bersama, malah cuma dijadiin donatur doang.

curhatan panitia bukber © Twitter

9. Padahal yang ngajak sudah si bos, masih saja pada banyak alasan.

curhatan panitia bukber © Twitter

10. Kalau jadi panitia, dijamin nggak akan bisa menikmati acara senyaman teman yang cuma terima beres saja.

curhatan panitia bukber © Twitter