×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Cuitan soal kata-kata andalan ini bikin ngakak setuju

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Cuitan soal kata-kata andalan ini bikin ngakak setuju

Kata-kata andalanmu yang mana nih?

14 / 07 / 2018

Brilio.net - Kehidupan sosial antar manusia memang selalu identik dengan yang namanya kode. Eits, bukan kode pemrograman ya, tapi kode kata untuk mengisyaratkan kemauan orang-orang yang sesungguhnya. Sering kali, masing-masing individu dibuat kebingungan mengartikan kata-kata orang lain yang terkadang bisa bermakna sebaliknya. Jadi, sebagai individu kita harus peka nih untuk membaca kode dari orang lain.

Nah, pada dasarnya semua orang punya kode-kode tersendiri lho, alias kata-kata andalan yang digunakan untuk mengaburkan makna sesungguhnya. Ya, supaya sedikit lebih sopan dan nggak terlalu blak-blakan kalau ngomong sama orang lain. Apalagi sama mereka yang nggak terlalu kenal.

Ada banyak kata yang lebih sering diucapkan oleh orang. Ya, kata-kata itu pastinya sering kita dengar sehari-hari. Entah sebagai ungkapan atau sindiran halus dan juga kata ganti untuk mengaburkan maksud yang sesungguhnya.

Kira-kira apa saja ya kalimat-kalimat tersebut? Yuk kita simak deretan cuitan soal kata-kata andalan seperti brilio.net rangkum dari berbagai akun Twitter Jumat (13/7) yang bisa bikin kamu ngakak sambil ngangguk setuju.

1. Iya sih, kalau udah males balas chat biasanya hehe-in aja~

Loading...

kata andalan © 2018 brilio.net

2. Nggak gitu juga sih...

kata andalan © 2018 brilio.net

3. Iya memang garing banget kadang.

kata andalan © 2018 brilio.net

4. Nah, andalan banget ini. Bilang aja udah ada yang lain...

kata andalan © 2018 brilio.net

5. Kata ini maknanya ada kali kalau sejuta.

kata andalan © 2018 brilio.net

6. Ini juga kadang bisa menjebak kita..

kata andalan © 2018 brilio.net

7. Kalau ini mungkin malah nggak bilang deh.

kata andalan © 2018 brilio.net

8. Satu huruf ini mulai populer buat nyariin orang nih.

kata andalan © 2018 brilio.net

9. Nah, siap-siap dompet kalau kalimat ini sudah terlontarkan.

kata andalan © 2018 brilio.net

10. Satu kata sejuta pedang ini mah..

kata andalan © 2018 brilio.net







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    20%

  • Ngakak!

    40%

  • Wow!

    20%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    20%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more