×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Cuitan lucu pengen jadi orang kaya ini kocak tapi ada benernya

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Cuitan lucu pengen jadi orang kaya ini kocak tapi ada benernya

Tingkah kocak para netizen ini.

02 / 11 / 2018 11:32

Brilio.net - Jika kamu adalah pengguna Twitter sejati, pastinya kamu tahu dong dengan istilah sobat miskin? Fenomena di media sosial tersebut berkaitan dengan perbedaan gaya bersosial media yang menjadi ciri khas pengguna di setiap platform.

Mulai dari konten yang dibagikan, hingga cara menanggapi suatu isu. Antara pengguna Facebook, Twitter, Instagram maupun YouTube tentunya momen yang dibagikan sebagian besar berbeda satu sama lain.

Khusus di dunia Twitter, setiap hari ada saja cuitan lucu yang sudah menjadi ciri khasnya. Cuitan lucu tersebut biasanya ada hubungannya dengan isu yang sedang trending di Indonesia. Isu yang trending akan dikemas dalam bentuk guyonan lucu yang lebih dekat dengan keseharian masyarakat.

Kali ini, ada yang bikin cuitan lucu soal pengen jadi orang kaya. Siapa sih yang nggak pengen jadi orang kaya? Tentunya semua pengen dong jadi orang kaya. Jadi orang kaya jadi idaman banyak orang. Beli ini itu, nggak usah mikir uangnya. Tinggal gesek kartu kredit dan debit, toh uang di bank masih banyak. 

Kalau warga Twitter yang satu ini sih pengen jadi orang kaya karena alasan yang simpel dan lucu abis. Nggak percaya? Yuk kita simak 10 cuitan lucu pengen jadi kaya ala warga Twitter yang brilio.net rangkum dari berbagai akun Twitter Jumat (2/11) berikut ini.

Loading...

1. Es krim Baskin Robbins enak sih, tapi katanya nggak ramah di kantong.

cuitan lucu sobat miskin © 2018 berbagai sumber

2. Pengen jadi orang kaya biar kalau ada es krim yang murah meriah bisa ngomong 'nggak pernah lihat'.

cuitan lucu sobat miskin © 2018 berbagai sumber

3. Hmm, kalau nggak ngambil permen cupa cup, ya cokelat atau kinder joy meski nggak pengen-pengen amat.

cuitan lucu sobat miskin © 2018 berbagai sumber

4. Memangnya selama ini klinik tong fang bisa menyembuhkan penyakit hati juga ya?

cuitan lucu sobat miskin © 2018 berbagai sumber

5. Kadang pengen gitu juga nggak sih? Beli minuman yang harganya lumayan terus bilang murah.

cuitan lucu sobat miskin © 2018 berbagai sumber

6. Hayo ngaku, siapa yang suka beli kopi ini kalau ada promo Line doang?

cuitan lucu sobat miskin © 2018 berbagai sumber

7. Ini sih nggak harus nunggu kaya. Kalau sok Inggris juga bisa aja gado-gado disebutnya vegetable mix with peanut sauce.

cuitan lucu sobat miskin © 2018 berbagai sumber

8. Biasanya cewek kalau PMS juga suka gitu, nggak usah nunggu kaya dulu kayaknya deh.

cuitan lucu sobat miskin © 2018 berbagai sumber

9. Nah, kayaknya sih ini orang kaya yang sesungguhnya.

cuitan lucu sobat miskin © 2018 berbagai sumber

10. Kalau kalian belanja masih lihat label harga, maka kalian adalah sobat...

cuitan lucu sobat miskin © 2018 berbagai sumber





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    100%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more