×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Cuitan lucu 'kata tak mudah diucapkan' ini bikin ketawa lepas

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Cuitan lucu 'kata tak mudah diucapkan' ini bikin ketawa lepas

Padahal kata tersebut hanya berisikan hal sepele.

04 / 12 / 2018 18:01

Brilio.net - Ngaku saja deh, dalam kehidupan sehari-hari kamu mungkin pernah atau sering mengalami kondisi di mana gugup dalam menyampaikan sebuah kata-kata. Atau contoh lainnya, kamu merasa sangat berat dan tak sanggup melontarkan sebuah kalimat kepada seseorang. Padahal kalimat tersebut hanya berisikan hal sepele, ya kan?

Semasa kecil, semua orangtua tentu mengajarkan kepada buah hatinya berbagai hal kebaikan. Salah satunya untuk ringan atau tak lupa mengucapkan kalimat 'terima kasih, maaf, dan tolong'. Ketiga kata itu merupakan kata yang paling wajib diucapkan. Dimulai ketika mendapat bantuan dari orang lain, berani mengakui bila salah, dan tak sungkan mengucap tolong saat butuh bantuan.

Namun pada kenyataannya, di zaman sekarang kata-kata itu masih dianggap sulit oleh masyarakat. Akibat sungkan yang berakhir dengan gengsi. Buktinya masih banyak yang acuh terhadap kata-kata tersebut.

Tapi, belum lama ini media sosial Twitter sempat diramaikan dengan cuitan-cuitan lucu mengenai beberapa kata dan kalimat lainnya yang susah sulit diucapkan selain terima kasih, maaf, dan tolong. Kreativitas yang dimiliki warganet ini seolah menggambarkan kalimat yang sukar sekali diucapkan dalam pergaulan sehari-hari.

Kira-kira kamu pernah ngalamin nggak nih? Biar nggak penasaran, berikut brilio.net rangkum dari Twitter, cuitan kocak 'kata tak mudah diucapkan' ini bikin kamu ketawa lepas, Selasa (4/12).

Loading...

1. Yah, sampai lidah keseleo tetap nggak bisa diucapin sih ini.

cuitan susah diucapkan © 2018 brilio.net

2. Duh, auto baper relakan dirinya dengan yang lain~

cuitan susah diucapkan © 2018 brilio.net

3. Teman model begini sih banyak banget.

cuitan susah diucapkan © 2018 brilio.net

4. Lho, benar juga.

cuitan susah diucapkan © 2018 brilio.net

5. Siapa yang baca ini langsung cobain monyongin mulut?

cuitan susah diucapkan © 2018 brilio.net

6. Sikat juga nih.

cuitan susah diucapkan © 2018 brilio.net

7. Belum diungkapin, cemburunya udah bertepuk sebelah tangan.

cuitan susah diucapkan © 2018 brilio.net

8. Cie, nggak berani ungkapin.

cuitan susah diucapkan © 2018 brilio.net

9. Siapa yang berani bilang ke temannya kalau bulu hidungnya ganggu banget?

cuitan susah diucapkan © 2018 brilio.net

10. Maacih, muup aq ya~

cuitan susah diucapkan © 2018 brilio.net





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more