×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Chat serius dibalas nyeleneh ini lucunya bikin pengen ngajak ribut

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Chat serius dibalas nyeleneh ini lucunya bikin pengen ngajak ribut

Ngeselin ya kalau punya teman macam gini nih.

01 / 08 / 2018

Brilio.net - Kita semua pasti punya teman yang tingkah lakunya bikin kita naik darah. Mulai dari tukang ngaret, yang kalau janjian datangnya pasti telat, hingga tukang ngutang. Pasti ngeselin abis ya.

Nggak cuma itu doang nih, ada lho jenis teman yang kelihatannya bercanda tapi bisa bikin kita kesel banget. Nggak lain nggak bukan adalah teman yang suka bales chat nyeleneh padahal kita lagi serius-seriusnya. Udah nunggu-nunggu, eh balasannya ngeselin.

Seperti 10 chat ini nih yang dikumpulkan brilio.net dari akun @awreceh.id, harus ekstra sabar pokoknya. Kocak sih tapi bikin pengen ngajak berantem ya!

1. Bebas mas Fikri, bebasssss!

chat gondok © 2018 brilio.net

Loading...

2. Tolong tampolin si Ratna.

chat gondok © 2018 brilio.net

3. Ciri-ciri temen ngeselin gini nih.

chat gondok © 2018 brilio.net

4. Bang Andre sama aja kayak mas Fikri nih.

chat gondok © 2018 brilio.net

5. Jahat banget kamu Aiman!

chat gondok © 2018 brilio.net

6. Bu Murna ini nggak to the point ya.

chat gondok © 2018 brilio.net

7. Idih.

chat gondok © 2018 brilio.net

8. Ini nih, setipe sama Aiman yang tadi.

chat gondok © 2018 brilio.net

9. Tolong ini dosennya siapa?

chat gondok © 2018 brilio.net

10. Terserah!

chat gondok © 2018 brilio.net







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    100%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more