Brilio.net - Eskalator atau tangga berjalan kini menjadi kebutuhan utama di tempat-tempat publik seperti bandara, stasiun dan juga pusat perbelanjaan. Digerakkan oleh listrik dan bisa berjalan sendiri, nggak sedikit lho para pengguna eskalator ini memanfaatkan kecanggihan tangga berjalan ini untuk sekedar main-main.

Meskipun terlihat aman, tapi kalau nggak hati-hati justru bisa berakibat fatal, seperti yang dialami oleh tiga remaja cewek ini. Mereka yang sedang hangout di sebuah mal tersebut iseng bermain ayunan pada sisi eskalator.

Dilansir brilio.net dari akun Facebook YouClix, Selasa (31/7) secara bergantian, tiga remaja yang belum diketahui identitas tersebut menggantungkan tangan mereka ke sisi eskalator yang naik dan membuat seluruh badan mereka ikut naik ke atas.

Percobaan pertama yang dilakukan remaja dengan busana serba putih berhasil, ia sukses turun saat sampai di tengah-tengah. Namun berbeda cerita dengan percobaan kedua yang dilakukan remaja dengan baju merah dan celana putih.

Loading...

Remaja tersebut justru gagal turun dan membuatnya bergelantungan hingga atas. Melihat kejadian tersebut, teman-temannya yang lain berusaha menolong. Belum berhasil ditolong, remaja tersebut jatuh dan merasakan sakit pada bagian pantat dan pinggangnya.

Tingkah ada-ada aja para remaja tersebut berhasil menarik perhatian netizen. Video berdurasi 17 detik tersebut hingga saat ini sudah dibagikan sebanyak 4,3 ribu kali dan ratusan komentar.

Banyak netizen yang netizen yang menertawakan tingkah remaja-remaja tersebut, namun nggak sedikit pula netizen yang mengatakan bahwa tindakan tersebut adalah sebuah kebodohan.

"Haahaah. Baru ngana rasa..... So itu jagan bagaya!" ungkap akun Uto Chua.

"such a stupid girl," imbuh akun Tamanna Yeasmin Rimi.

"Stupid ppl doing stupid things..." tulis akun Zacchoi Riccothea.

"Stupid kids playing stupid games.. you win a stupid prize too.." pungkas akun Nimura Jw Jho.