Brilio.net - Fungsi teman itu bukan hanya sekadar menemani kita di waktu senang ataupun sedih, tetapi bisa menjadi orang yang dapat menolong kita saat berada di kondisi yang terdesak. Meskipun begitu kita juga harus tahu batasan agar orang yang menolong kita tidak merasa terbebani. Ada baiknya meminta pertolongan dengan sikap dan ucapan yang baik.

Namun orang satu ini justru bertindak sebaliknya. Alih-alih bersikap dengan baik saat meminta pertolongan kepada temannya, obrolan orang ini saat pinjam uang justru bikin kita geregetan. Gimana enggak geregetan jika orang yang ingin pinjam uang ke kamu malah lebih galak daripada yang dipinjami.

Kira-kira seperti apa aja tuh? Berikut deretan chat pinjam duit yang ngelunjak dan bikin kamu geregetan seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (14/3).

1. Belum juga dikembaliin yang pinjaman kemarin, udah mau pinjam lagi aja sih.

10 chat pinjam duit malah ngelunjak berbagai sumber

Loading...

foto: Twitter/@akubuchen

2. Maksa banget ya padahal udah bilang enggak ada.

10 chat pinjam duit malah ngelunjak berbagai sumber

foto: Twitter/@dzikrinaaaaaa

3. Kalau gini bikin makin geregetan deh.

10 chat pinjam duit malah ngelunjak berbagai sumber

foto: Twitter/@NOFUCKNY

4. Wah ada-ada aja emang orang pinjam duit.

10 chat pinjam duit malah ngelunjak berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

5. Pinjam atau maksa sih ini.

10 chat pinjam duit malah ngelunjak berbagai sumber

foto: Twitter/@yinzu96

6. Pinjam duit dengan alasan nitip dulu bayarnya.

10 chat pinjam duit malah ngelunjak berbagai sumber

foto: Twitter/@kutisKucis

7. Awalnya sih nanyain kabar endingnya pinjam duit juga.

10 chat pinjam duit malah ngelunjak berbagai sumber

foto: Twitter/@nukman

8. Ini mau pinjam uang harus curhat dulu ya?

10 chat pinjam duit malah ngelunjak berbagai sumber

foto: Twitter/@aulia_kalila

9. Kira-kira kalau pinjam segini bakal kamu kasih enggak?

10 chat pinjam duit malah ngelunjak berbagai sumber

foto: Twitter/@Iuizycho

10. Kira-kira kalau chatnya kayak gini, kamu mau minjemin nggak? 

10 chat pinjam duit malah ngelunjak berbagai sumber

foto: Twitter/@Dailyriyanriyan