Brilio.net - Memiliki ibu kos yang baik hati dan penuh perhatian adalah hal istimewa dan menyenangkan. Pasalnya, diakui atau tidak, tak semua pemilik kos selalu memperhatikan penghuni alias anak kosnya.

Yup, banyak lho di antara para pemilik kos ini yang bahkan hanya mengenal nama dan agak lupa-lupa ingat soal paras penghuninya. Biasanya sih, hal ini kerap terjadi pada kos-kosan yang pemiliknya tidak tinggal di area yang sama dengan indekos terkait.

Namun untungnya, hal itu tidak dirasakan oleh sejumlah anak kos berikut ini. Alih-alih merasa canggung dengan ibu kosnya, mereka justru cukup dekat. Saking baiknya nih, ibu kos tak ragu untuk membagi-bagikan makanan kepada anak kos.

Dihimpun brilio.net dari akun Twitter @txtdariibukos, Kamis (8/10), berikut sederet chat ibu kos bagi-bagi makanan. Bikin anak kos betah dan nggak mau pindah ke kosan lain nih!

1. Auto nyerbu dapur kalau gini mah~

Loading...

ibu kos bagi makanan Twitter

ibu kos bagi makanan-Twitter/@txtdariibukos

2. Asyik, lumayan dapat sarapan gratis. Jadi hemat.

ibu kos bagi makanan Twitter

ibu kos bagi makanan-Twitter/@txtdariibukos

3. Ditawarin sampai ditelepon loh!

ibu kos bagi makanan Twitter

ibu kos bagi makanan-Twitter/@txtdariibukos

4. Beruntung banget pokoknya kalau dapat ibu kos yang perhatian.

ibu kos bagi makanan Twitter

ibu kos bagi makanan-Twitter/@txtdariibukos

5. Dijamin bakal habis dalam hitungan detik.

ibu kos bagi makanan Twitter

ibu kos bagi makanan-Twitter/@txtdariibukos

6. Sebuah cara ampuh biar anak-anak kos pada pulang.

ibu kos bagi makanan Twitter

ibu kos bagi makanan-Twitter/@txtdariibukos

7. Lebaran nggak bisa pulang, eh kebetulan dikasih opor ayam.

ibu kos bagi makanan Twitter

ibu kos bagi makanan-Twitter/@txtdariibukos

8. Jadi ngiler nih. Pengen seblak juga!

ibu kos bagi makanan Twitter

ibu kos bagi makanan-Twitter/@txtdariibukos

9. Hampir tiap hari diajak makan bareng, apa nggak senang tuh.

ibu kos bagi makanan Twitter

ibu kos bagi makanan-Twitter/@txtdariibukos

10. Dah berasa kayak ibu dan anak kandung aja nih~

ibu kos bagi makanan Twitter

ibu kos bagi makanan-Twitter/@txtdariibukos