Brilio.net - Helm merupakan perlengkapan berkendara yang wajib kamu kenakan. Dalam peraturan lalu lintas, kewajiban menggunakan helm ini tertulis secara resmi. Sejatinya, helm ini dibuat sebagai pelindung kepala dari benturan yang mungkin terjadi saat berkendara. Kendati demikian, nggak sedikit orang yang masih kurang menyadari arti penting helm.

Penggunaan helm ini sangat penting bagi setiap orang, apalagi mereka yang sehari-harinya bekerja dengan berkendara di jalan. Salah satunya, driver ojek online.

Para driver ojek online dan penumpangnya tentu harus mengenakan helm demi keselamatan. Tapi, ada kalanya driver ojek online memiliki helm yang nggak biasa nih. Kadang, para driver ojek online ini menaruh atribut tertentu di helm yang antimainstream abis.

Saking antimainstream, terkadang helm para driver ojek online itu justru bikin pelanggan salah tingkah sendiri melihatnya. Bisa-bisa mereka menahan tawa sampai ke tujuannya.

Brilio.net telah menghimpun dari akun Instagram @newdramaojol.id, Rabu (12/2), 10 benda di helm driver ojek online yang nggak terduga dan bikin mikir keras.

1. Driver ojek online yang satu ini pasti punya tingkat keseimbangan yang tinggi.

benda di helm driver ojek online lucu
© 2020 instagram.com/@newdramaojol.id

2. Wah udah kayak kebun binatang aja nih helmnya. Banyak hewannya ya...

Loading...

benda di helm driver ojek online lucu
© 2020 instagram.com/@newdramaojol.id

3. Ternyata helm dengan hiasan pisau memang benar-benar ada.

benda di helm driver ojek online lucu
© 2020 instagram.com/@newdramaojol.id

4. Dijamin kamu auto betah deh lama-lama naik ojek online satu ini.

benda di helm driver ojek online lucu
© 2020 instagram.com/@newdramaojol.id

5. Pelanggan terintimidasi dengan bebek gangsta yang satu ini nggak ya?

benda di helm driver ojek online lucu
© 2020 instagram.com/@newdramaojol.id

2 dari 2 halaman


6. Biar komunikasi lebih lancar, ada fasilitas khususnya lho.

benda di helm driver ojek online lucu
© 2020 instagram.com/@newdramaojol.id

7. Kok bisa kayak ada tanduknya gini ya? Keren juga nih.

benda di helm driver ojek online lucu
© 2020 instagram.com/@newdramaojol.id

8. Biar pelanggan pada nempel semua, bawa jimat di atas helm.

benda di helm driver ojek online lucu
© 2020 instagram.com/@newdramaojol.id

9. Duh, ada bulu-bulu yang imut banget nih di atas helm ojek online ini.

benda di helm driver ojek online lucu
© 2020 instagram.com/@newdramaojol.id

10. Kayaknya mau diantar ke kolam nih bebek-bebeknya.

benda di helm driver ojek online lucu
© 2020 instagram.com/@newdramaojol.id