Brilio.net - Menjadi orang kaya pasti dambaan setiap orang. Apalagi bisa beli barang tanpa banyak mikir, pasti senangnya bukan kepalang. Tampaknya cuma para sultan saja nih yang bisa merasakan.

Istilah sultan identik dengan orang kaya yang tajir melintir tujuh turunan. Saking kayanya sampai bingung mau menghabiskan uang buat apaan. Kalau nggak belanja barang branded, ya liburan keluar negeri berbulan-bulan.

Tapi ada yang beda nih dengan aksi orang kaya saat membagikan uangnya. Cara nyeleneh dan nggak lazim itu sukses bikin warganet geleng kepala. Sudah siap lihat tingkah anehnya?

Yuk langsung saja simak ulasan brilio.net berikut ini yang dirangkum dari berbagai sumber, 10 aksi nggak biasa terlalu kaya ala sultan ini bikin geleng kepala, Kamis (4/3).

1. Hemm... Nikmatnya bisa dapat kiriman kayak gini. Ada sembako, anggur, dan yang paling penting uang segepok!

Loading...

aksi nggak biasa terlalu kaya © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@aw_lucu

2. Ketika kamu main ke rumah sultan, jangan kaget kalau lihat kamar mandi juga dikasih karpet ya.

aksi nggak biasa terlalu kaya © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

3. Sultan kalau tanam pohon yang keluar ya pohon duit dong~

aksi nggak biasa terlalu kaya © Berbagai Sumber

foto: Twitter/@aditya4malaka

4. Tidur dalam keadaan tenang, senang, dan kaya wkwkwk.

aksi nggak biasa terlalu kaya © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

5. Pemandangan tanaman hias di rumah sultan.

aksi nggak biasa terlalu kaya © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@kebebasanrakyat

6. Sarapan pagi itu penting, apalagi menunya sultan abis!

aksi nggak biasa terlalu kaya © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

7. Sorry ya tatakan piring sultan memang paling beda deh~

aksi nggak biasa terlalu kaya © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

8. Bukan masalah sawernya, tapi nominal yang disawer itu lho nggak kira-kira.

aksi nggak biasa terlalu kaya © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@ngumpulreceh

9. Orang kaya mau makan aja repot banget. Gordon Ramsay jadi terkejut kan.

aksi nggak biasa terlalu kaya © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@recehtapisayang.id

10. Ceritanya sultan lagi bagi-bagi THR. Tapi kok digantung di pintu ya?

aksi nggak biasa terlalu kaya © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@recehtapisayang.id