Brilio.net - Tingkah lucu warganet memang nggak ada habisnya. Selalu saja ada hal baru yang nyeleneh dan mengundang gelak tawa. Mulai dari aksi iseng, gabut, sampai aksi kreatif yang bikin jenaka.

Warganet biasanya menggunakan benda-benda di sekitar untuk dijadikan properti dari tingkah kelucuan mereka. Nah, salah satunya dengan menggunakan galon air. Dalam keperluan sehari-hari, orang memakai galon sebagai tempat atau wadah air minum.

Rupanya selain digunakan sebagai wadah air, galon juga bisa digunakan untuk hal-hal yang unik dan nyeleneh, dan tentu bikin kamu geleng kepala. Seperti yang dilakukan oleh beberapa warganet berikut. Ini dia aksi lucu warganet gunakan galon bikin geleng kepala, dirangkum oleh brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (19/8).

1. Tingkah usil dari warganet ini bener-bener bikin geleng kepala.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Dirumah Aja.... . #stayhome #staysafe #stayathome #DirumahAja

A post shared by Gambar Lucu #DirumahAja (@gambarlucu_) on

Loading...

2. Cara ribet pasang galon ke dispenser. Repot banget!

aksi lucu warganet pakai galon  Berbagai Sumber

foto: Facebook/Kementrian Humor Indonesia

3. Aquaman versi kearifan lokal.

aksi lucu warganet pakai galon  Berbagai Sumber

foto: Twitter/@sahal_AS

4. Cara bawa galon antimainstream.

aksi lucu warganet pakai galon  Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

5. Ketika lagi haus banget, tapi cuma ada air di galon.

aksi lucu warganet pakai galon  Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

6. Kalau di luar negeri, galon dipakai jadi face shield.

aksi lucu warganet pakai galon  Berbagai Sumber

foto: Instagram/@subwaycreatures

7. Cara unik bawa galon anti ribet.

aksi lucu warganet pakai galon  Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

8. Nggak kebayang kalau pada jatuh di tengah jalan kayak apa.

aksi lucu warganet pakai galon  Berbagai Sumber

foto: Twitter/@WilliamHandoko

9. Nggak gitu juga dong Bambang!

aksi lucu warganet pakai galon  Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

10. Pantesan pas mau minum kayak ada yang lagi berenang gitu di mulut.

aksi lucu warganet pakai galon  Berbagai Sumber

foto: Instagram/@bikinsemangat