1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Ngakak
Ismarlina Mokodompit 17 Mei 2017 19:22

10 Foto kelakuan orang di tempat umum ini santainya kayak di pantai

Bahkan ada yang slow abis padahal di sekeliling mereka tengah terjadi bencana.

Brilio.net - Banyak orang di sekitar kita yang kesulitan mengendalikan diri biar lebih santai dan rileks. Apalagi kalau lagi banyak pikiran dan tekanan kerja terus datang tanpa jeda. Alhasil nggak sedikit orang-orang yang akhirnya mengalami depresi.

Tapi berbeda dengan orang-orang berikut ini. Mereka mampu bersikap santai meski sedang berada di tempat umum. Bahkan ada yang kelakuannya slow abis padahal di sekeliling mereka tengah terjadi bencana sekalipun. Nggak percaya?

Dikutip brilio.net dari Emgn, Rabu (17/5) berikut 10 foto kelakuan orang yang seolah menggambarkan hidupnya santai kayak di pantai, slow kayak di pulau.

1. Nggak sempet sarapan di rumah? Pria ini dengan santainya memasak di ruang kelas.



2. Meski bakal jadi pusat perhatian, santai aja lagi~



3. Mandi di pinggir jalan? Santai dan berani abis nih mereka!



4. Santai di pinggir pantai meski ada angin topan.



5. Satu botol untuk dinikmati di tengah banjir.



6. Santai, aku nggak bakal mabuk kok!

BRILIO VIDEO

Tengkleng Gajah, Menu Serba Kambing dengan Porsi Gede
Penggila menu masakan dari daging kambing wajib banget mampir sini. Apa sih istimewanya? Lihat aja di video Brilio.net berikut



7. Tidur di lantai nggak masalah.



8. Lari di treadmill pakai baju formal? Siapa takut!



9. Kancing bajumu udah nggak bisa dikancingin lagi? Santai~



10. Nggak keburu-buru kok, slow aja jalannya.

 




(brl/pep)

YOU MAY ALSO LIKE

Fb 5 Film Bollywood Terlaris Dengan Biaya Produksi Rendah
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

10 Foto kelakuan orang di tempat umum ini santainya kayak di pantai.
Bahkan ada yang slow abis padahal di sekeliling mereka tengah terjadi bencana.
https://www.brilio.net/ngakak/-10-foto-kelakuan-orang-di-tempat-umum-ini-santainya-kayak-di-pantai-170517y.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories


AYO MENANGIN TOTAL 10 JUTA RUPIAH
UNTUK 10 CREATOR PALING KREATIF!

Ikutan SEKARANG!
TOP

Would you like to switch to the English Version?