1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Ngakak
Ismarlina Mokodompit 17 Mei 2017 19:22

10 Foto kelakuan orang di tempat umum ini santainya kayak di pantai

Bahkan ada yang slow abis padahal di sekeliling mereka tengah terjadi bencana.

Brilio.net - Banyak orang di sekitar kita yang kesulitan mengendalikan diri biar lebih santai dan rileks. Apalagi kalau lagi banyak pikiran dan tekanan kerja terus datang tanpa jeda. Alhasil nggak sedikit orang-orang yang akhirnya mengalami depresi.

Tapi berbeda dengan orang-orang berikut ini. Mereka mampu bersikap santai meski sedang berada di tempat umum. Bahkan ada yang kelakuannya slow abis padahal di sekeliling mereka tengah terjadi bencana sekalipun. Nggak percaya?

Dikutip brilio.net dari Emgn, Rabu (17/5) berikut 10 foto kelakuan orang yang seolah menggambarkan hidupnya santai kayak di pantai, slow kayak di pulau.

1. Nggak sempet sarapan di rumah? Pria ini dengan santainya memasak di ruang kelas.



2. Meski bakal jadi pusat perhatian, santai aja lagi~



3. Mandi di pinggir jalan? Santai dan berani abis nih mereka!



4. Santai di pinggir pantai meski ada angin topan.



5. Satu botol untuk dinikmati di tengah banjir.



6. Santai, aku nggak bakal mabuk kok!



7. Tidur di lantai nggak masalah.



8. Lari di treadmill pakai baju formal? Siapa takut!



9. Kancing bajumu udah nggak bisa dikancingin lagi? Santai~



10. Nggak keburu-buru kok, slow aja jalannya.

 




(brl/pep)

YOU MAY ALSO LIKE

BRILIO VIDEO

4 Manfaat Spons Yang Bisa Kamu Buat Dengan Mudah!
Inilah yang menjadikan spons serba guna. Spons dapat digunakan untuk membersihkan permukaan basah. Selain itu, karena permukaannya yang lembut, ...

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories
TOP

Would you like to switch to the English Version?