×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
 10 Foto kelakuan orang di tempat umum ini santainya kayak di pantai

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Foto kelakuan orang di tempat umum ini santainya kayak di pantai

Bahkan ada yang slow abis padahal di sekeliling mereka tengah terjadi bencana.

17 / 05 / 2017

Brilio.net - Banyak orang di sekitar kita yang kesulitan mengendalikan diri biar lebih santai dan rileks. Apalagi kalau lagi banyak pikiran dan tekanan kerja terus datang tanpa jeda. Alhasil nggak sedikit orang-orang yang akhirnya mengalami depresi.

Tapi berbeda dengan orang-orang berikut ini. Mereka mampu bersikap santai meski sedang berada di tempat umum. Bahkan ada yang kelakuannya slow abis padahal di sekeliling mereka tengah terjadi bencana sekalipun. Nggak percaya?

Dikutip brilio.net dari Emgn, Rabu (17/5) berikut 10 foto kelakuan orang yang seolah menggambarkan hidupnya santai kayak di pantai, slow kayak di pulau.

1. Nggak sempet sarapan di rumah? Pria ini dengan santainya memasak di ruang kelas.

orang santai slow © 2017 emgn.com

Loading...

2. Meski bakal jadi pusat perhatian, santai aja lagi~

orang santai slow © 2017 emgn.com

3. Mandi di pinggir jalan? Santai dan berani abis nih mereka!

orang santai slow © 2017 emgn.com

4. Santai di pinggir pantai meski ada angin topan.

orang santai slow © 2017 emgn.com

5. Satu botol untuk dinikmati di tengah banjir.

orang santai slow © 2017 emgn.com

6. Santai, aku nggak bakal mabuk kok!

orang santai slow © 2017 emgn.com

7. Tidur di lantai nggak masalah.

orang santai slow © 2017 emgn.com

8. Lari di treadmill pakai baju formal? Siapa takut!

orang santai slow © 2017 emgn.com

9. Kancing bajumu udah nggak bisa dikancingin lagi? Santai~

orang santai slow © 2017 emgn.com

10. Nggak keburu-buru kok, slow aja jalannya.

orang santai slow © 2017 emgn.com







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more