1. BRILIO.NET
  2. »
  3. News
Irwan Khoiruddin 10 Agustus 2015 18:10

Warung pecel tak biasa, nikmati aneka lauk hangat diiringi deru kereta

Dengan bandrol harganya yang murah, membuat banyak orang ngantre untuk membelinya.

Brilio.net - Nasi pecel tampaknya sudah menjadi salah satu menu sarapan yang cocok di lidah orang Indonesia. Tak heran rasanya jika di setiap pagi warung makan pecel ramai pembeli. Salah satunya yaitu warung makan mbak Sri Ayu yang dikenal dengan istilah Nasi Pecel "Pinggir Rel" (Samping rel kereta api).

Warung yang terletak di Jalan Timoho, Yogyakarta ini memang berada tidak jauh dari perlintasan rel kereta api. Namun bukan hanya karena letaknya saja yang membuatnya dikenal. Melainkan karena keanekaragaman lauk pecelnya dan selalu hangat.

Ibu Ayu, pemilik warung makan ini menuturkan, yang membedakan warung pecel miliknya dan yang lain adalah lauk dan kehangatannya. "Selain murah, lauk yang kami sajikan selalu dihangatkan lagi setelah dipesan," ujarnya kepada brilio.net, Senin (10/8).

BRILIO VIDEO

AS, Korsel dan Jepang Gelar Latihan Gabungan

Warung sederhana itu memang sekilas tampak biasa, namun setelah melihat ke dalam gerobaknya, pelanggan akan cukup kaget dengan tumpukan lauk pecel yang sangat beragam. Salah satu yang menjadi menu andalan adalah nasi pecel usus krispi. Selain itu ada menu pecel lain seperti pecel ayam geprek, rempela ati, telor dadar atau ceplok, ada juga belut goreng dan lele goreng, serta tentunya tak ketinggalan pula tempe dan tahu gorengnya.

Saban hari warung yang buka sejak pukul 7 pagi itu memang selalu ramai. Terlebih dengan bandrol harganya yang murah, membuat banyak orang ngantre untuk membelinya. "Harganya rata-rata di sini mulai dari Rp 7.000 sampai Rp 10.000 saja," pungkas ibu pemilik warung itu.

Bagaimana, tertarik mencicipi?

(brl/pep)

YOU MAY ALSO LIKE

MAKMUR Ep 4 - Martabak
Kamu pencinta martabak? Cek yuk rekomendasi tempat martabak manis yang enak dan murah di Jakarta menurut MAKMUR! Dijamin bikin ngileeer dan gak bikin kantong jebol! #MAKMURBRILIO ---- Host: Josie Valentino : https://www.instagram.com/joshvantino/ Rika Siahaan : https://www.instagram.com/rikaelenora/ Tonton juga video lainnya dari Brilio channel: Brilio Video Indonesia https://www.youtube.com/channel/UCjRH... Brilio English Video https://www.youtube.com/channel/UCXcS... Part of Brilio Brilicious Production ---- SUBSCRIBE https://www.youtube.com/channel/UCjRH... WEBSITE: http://brilicious.brilio.net http://brilio.net FACEBOOK: https://www.facebook.com/BrilioVideoI... https://www.facebook.com/Brilicious.f... TWITTER: https://twitter.com/brilionet?lang=id INSTAGRAM: https://www.instagram.com/brilicious.... https://www.instagram.com/brilionet/ ---- LOKASI Martabak San Fransisco Alamat : Jalan Patiunus No.48, Kebayoran Baru - Jakarta Selatan Telepon : 0812-8828-9009 Martabak Bandung Elin Alamat : Jalan Pinang Perak, Pondok Indah - Jakarta Selatan Telepon : (021) 99931361 Martabak Bangka Akim Alamat : Jl. Tanjung Duren Utara IV No. 455 - 457, Tanjung Duren - Jakarta Barat Telepon : 0851 0078 0695
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

Warung pecel tak biasa, nikmati aneka lauk hangat diiringi deru kereta.
Dengan bandrol harganya yang murah, membuat banyak orang ngantre untuk membelinya.
https://www.brilio.net/news/warung-pecel-tak-biasa-nikmati-aneka-lauk-hangat-diiringi-deru-kereta-150810n.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories


AYO MENANGIN TOTAL 10 JUTA RUPIAH
UNTUK 10 CREATOR PALING KREATIF!

Ikutan SEKARANG!
TOP

Would you like to switch to the English Version?