Brilio.net - Saat ini orang jika ingin makan sudah tak lagi bingung berkeliling di jalanan namun langsung mencarinya di internet. Sekarang banyak sekali situs-situs online yang menyediakan daftar lengkap restoran beserta penjelasannya. Bahkan para pembeli pun bisa memberikan nilai atas pelayanan suatu restoran.

Namun memberi nilai atas suatu restoran saat ini harus lebih hati-hati jika tak ingin bernasib sama dengan wanita ini. Seorang pelayan tiba-tiba menyiram wanita yang bernama Lin dengan air panas karena memberi nilai buruk pada sebuah situs online.

Wanita ini diguyur air panas usai menilai buruk pelayanan restoran

Dilansir dari CCTVnews, Rabu (26/8), Lin bersama putrinya mengunjungi sebuah restoran di daerah Wenzhou, China. Saat itu dia memanggil pelayan dan memintanya untuk mengambilkan sesuatu. Sayangnya permintaan Lin tidak dikabulkan dan pelayan itu pergi begitu saja.

Melihat pelayanan yang tidak memuaskan, Lin kemudian segera mengambil handphonenya dan memberi nilai buruk restoran itu di suatu situs online. Tiba-tiba saja pelayan yang bernama Zhu itu datang lagi dengan semangkuk air panas dan langsung menyiramkannya ke kepala Lin.

Loading...

Banyak pengunjung lain yang menganggap pelayan itu memiliki gangguan mental karena dia merasa tidak bersalah dan tersenyum saja saat digelandang oleh polisi. Keadaan Lin pasca tersiram air panas sangatlah panas, hampir 42 persen tubuhnya melepuh. Wah ngeri ya?