Brilio.net - Siapa saja tentunya tidak ada yang menginginkan untuk menjadi orang ketiga dalam hubungan rumah tangga. Tapi secara manusiawi, hadirnya rasa cinta tidak dapat dielakkan dan manusia tidak pernah tahu kepada siapa mereka akan jatuh cinta dan merasa nyaman.

Lalu bagaimana jika pada akhirnya jatuh cinta kepada mereka yang sudah memiliki keluarga? Apakah itu hal yang keliru? Bagaimana pun juga tidak ada orang yang akan membenarkan keberadaan orang ketiga. Hal memusingkan ini ternyata sedang dialami oleh DLN.

"Saya kenal pria itu beberapa waktu yang lalu. Awalnya saya tidak bermaksud untuk menjalin hubungan lebih lanjut, namun pada akhirnya saya jatuh cinta dengan pria itu padahal saya tahu kalau dia telah memiliki anak dan istri," cerita gadis 21 tahun ini melalui story telling bebas pulsa brilio.net, Sabtu (10/9).

Perasaan nyaman yang dirasakan DLN merupakan hal yang wajar, namun dalam kondisi tersebut DLN juga menyadari bahwa dia keliru mencintai seorang pria yang telah memiliki istri dan anak. Dia telah mencoba untuk menghilangkan rasa sayangnya kepada pujaan hatinya itu, tapi tetap saja tidaklah mudah baginya. Apalagi DLN sudah lama tidak jatuh cinta kepada seorang pria dan kali ini dia kembali jatuh cinta bahkan langsung merasa nyaman dengan seorang pria.

"Saya paham kalau tindakan saya keliru, namun setiap kali bersama pria tersebut saya merasa nyaman. Saya tidak bisa menghindari rasa suka saya," lanjut DLN.

Loading...

Namun usut punya usut, sikap pria itu malah tak menolak kehadiran DLN dan membuat wanita yang berasal dari Sumenep ini semakin terpikat dan menjalin hubungan gelap dengan pria tersebut. Padahal sebenarnya, dalam hati kecilnya dia sangat enggan menjadi orang ketiga dalam hubungan asmara.

DLN pun ternyata mengalami pengucilan dari teman-temannya karena jatuh cinta dengan orang yang salah. Teman-temannya tidak menyetujui tindakannya dan hampir seluruh temannya akhirnya menjauhinya. Diakui DLN, bahwa dia sebenarnya juga mengalami tekanan psikologis dengan perasaan jatuh cinta yang dimilikinya.

"Saya sudah bermaksud untuk menjauhinya, saya pun tidak ingin menyakiti wanita lain dalam hal ini istrinya. Namun pria itu juga tidak menolak jika saya datang menemuinya, bahkan dia sendiri masih sering menghubungi saya dan menjalin komunikasi yang baik," ujarnya lirih.

Sekeras apapun DLN mencoba untuk menghindari kehadirannya di kehidupan rumah tangga orang lain, pada akhirnya dia tetap tidak dapat membendung rasa sayangnya. "Lingkungan saya sudah menasihati saya, saya pun tidak ingin merusak keluarga seseorang, saya ingin meninggalkannya. Namun secara perlahan, karena saya juga tidak bisa menolak rasa sayang saya dengan cepat," tandas DLN.

Cerita ini disampaikan oleh DLN melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!