Brilio.net - Banyak orang di dunia ini mempercayai bahwa di setiap rumah pasti ada "penunggunya". Asal kita tidak macam-macam, mereka juga tidak akan mengusik hidup kita. Namun hantu penunggu rumah satu ini sepertinya tidak ingin ada seorang manusia pun tinggal di rumahnya.

Dilansir dari Mirror, Rabu (23/9), salah seorang wanita bernama Ashy Murphy mengaku bahwa dirinya sering diteror oleh hantu penunggu rumahnya. Hantu itu memang tidak terlihat namun dia membuat rumah Ashy menjadi porak paranda layaknya kapal pecah.

Dalam sebuah video yang direkamnya terlihat tiba-tiba lampu di dapurnya berayun-ayun sendiri. Belum lagi dengan wajan penggorengan yang tiba-tiba bergerak sendiri dengan suara yang berisik. Tak hanya itu saja, pintu-pintu di lemarinya juga tiba-tiba membuka dan menutup sendiri. Ngeri banget!

Video itu kemudian menjadi viral dan ditonton lebih dari 4 juta orang di Facebook. Menurut Ashy tujuan dari hantu itu menerornya adalah supaya dia segera pergi atau secara kasarnya dia diusir oleh hantu penunggu rumah itu.

Berikut videonya:

Loading...